OUR NETWORK

Kylie Jenner Secara Tersirat Sebut Rumor Perselingkuhan Travis Scott Tak Benar?

Kylie Jenner Secara Tersirat Sebut Rumor Perselingkuhan Travis Scott Tak Benar?
Foto: KEVIN MAZUR/MG18/GETTY IMAGES

Rumor perselingkuhan Travis Scott sudah beberapa kali beredar. Sang rapper dikabarkan selingkuh ketika putus dari Kylie Jenner di tahun kemarin. Beberapa bulan sebelumnya, Travis juga pernah dirumorkan selingkuh hingga menghapus laman Instagram. Menariknya kali ini Kylie justru seakan membantah rumor perselingkuhan tersebut.

Meski secara tak langsung, dalam video YouTube terbaru Kylie Jenner seakan memberi bantahan mengenai rumor perselingkuhan Travis Scott di pertengahan 2019.

Seperti diketahui saat itu rumor merebak setelah Kylie menyebut tak menyukai apa yang ditemukan di ponsel sang kekasih. Saat itu rumor perselingkuhan Travis Scott berhembus kencang. Terutama sang rapper juga menghapus postingan di Instagram serta dikabarkan berusaha selalu bersama Kylie. Meski di tahun 2019 sedang melakukan tur konser.

Travis bahkan disebutkan selalu terbang di tengah malam untuk bisa menghabiskan banyak waktu bersama dengan sang kekasih saat itu. Pada wawancara ketika itu, Travis dan Kylie lantas mengakui hubungan mereka, “stronger and better than ever.” Travis juga membantah rumor bahwa dirinya berselingkuh.

Bantahan Travis sepertinya memang benar. Nyaris satu tahun setelahnya, secara tak langsung Kylie memberi isyarat bahwa memang Travis tak berselingkuh. Isyarat tersebut diberikan melalui video yang diunggah bersama beberapa teman, Victoria Villarroel, Stassie Karanikolaou, Yris Palmer untuk bermain “who’s most likely to.”

Salah satu pertanyaan di video tersebut menanyakan mengenai “Kemungkinan besar akan memaafkan pasangan yang selingkuh,” dan Stassie menjawab, “Tak satu pun dari kita,” sementara Kylie pergi, “yeah, jujur, [bleep] that. Pertanyaan selanjutnya.”

Jadi, Travis memang tak berselingkuh?

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...