OUR NETWORK

Sahabat Dekat Akui Ada Perselisihan Antara Prince William dan Harry: “Ini Sangat Sulit”

Sahabat Dekat Akui Ada Perselisihan Antara Prince William dan Harry:
Foto: MAX MUMBY/INDIGO/GETTY IMAGES

Perselisihan antara Prince William dan Harry memang sudah menjadi rumor selama satu tahun terakhir. Mulai dari semakin menjauhnya hubungan kedua kakak beradik tersebut. Sampai akhirnya Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris.

Tom Bradby, yang diketahui sebagai sahabat dekat Prince Harry mengakui adanya perselisihan antara keduanya. Prince William dan Harry pun disebut berusaha untuk tetap dekat satu sama lain walau dengan banyaknya drama antara keduanya.

Melalui wawancara dengan Good Morning Britain, Tom Bradby yang baru saja menemani The Sussex dalam tur Kerajaan di Afrika mengakui beberapa hal mengenai drama yang terjadi. Salah satunya tentang hubungan Prince William dan Harry.

“Ada banyak orang, yang ingin ada di sana, termasuk saya pikir saudara-saudara itu sendiri, suka mereka menjadi lebih dekat lagi. Dan dengan sedikit keberuntungan itu akan terjadi,” jelasnya. “Tetapi dengan keluarga, kita semua tahu hal-hal terjadi, banyak hal dikatakan.”

Baca juga: Nggak Enaknya Jadi Anak Pertama

Host Piers Morgan kemudian merenung, “Dan memiliki perselisihan keluarga di depan umum tidak mudah,” yang dijawab Tom, “Dan juga perselisihan keluarga di dalam sebuah perusahaan keluarga. Anda bekerja di sebuah perusahaan keluarga besar, semua orang memiliki keinginan mereka. dan keinginan dan ambisi, dan jika mereka harus seimbang, dan itu sangat sulit.”

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, Prince Harry sendiri secara tak langsung mengakui adanya perselisihan dengan sang kakak. Saat itu ia berkata, “Bagian dari peran ini dan bagian dari pekerjaan ini, keluarga ini, berada di bawah tekanan bahwa itu ada di bawah, hal-hal yang pasti terjadi. Tapi lihat, kita bersaudara, kita akan selalu menjadi saudara. Kita tentu saja berada di jalur yang berbeda di saat tetapi saya akan selalu ada untuknya dan karena saya tahu dia akan selalu ada untuk saya.”

Meski tentu saja, perselisihan ini bukan berarti alasan Harry dan Meghan mundur dari posisi mereka di kerajaan.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...