Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Istana Buckingham Konfirmasi Kehadiran Pangeran Harry pada Penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla, tetapi dengan Kondisi Ini

The Duchess of Sussex tinggal di California bersama kedua anaknya. Mereka akan merayakan ulang tahun Pangeran Archie selama akhir pekan penobatan. Pangeran Harry dikabarkan akan menghadiri penobatan ayahnya, Raja Charles III, akan tetapi Meghan Markle tidak akan menemaninya.

Istana Buckingham mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa Duke of Sussex akan menghadiri upacara penobatan Raja dan Ratu Camilla di Westminster Abbey London pada 6 Mei mendatang. Akan tetapi Duchess of Sussex akan tetap berada di California bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

“Pangeran Harry, 38, ingin hadir untuk mendukung ayahnya pada momen penting dalam hidupnya ini,” kata seorang teman kepada majalah People.

Istana Buckingham Konfirmasi Kehadiran Pangeran Harry pada Penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla, tetapi dengan Kondisi Ini
Foto: people

Ada tiga hari acara seputar penobatan, termasuk konser di Windsor Castle dan hari sukarelawan. Namun, Harry diperkirakan tidak akan menghadiri acara lain selain upacara penobatan. 

Hingga saat ini istana tidak memberi komentar atau petunjuk apakah Pangeran Harry akan bergabung dengan Raja Charles, Ratu Camilla dan anggota keluarga kerajaan lainnya di balkon Istana Buckingham setelah penobatan pada tahap ini.

Sementara itu Meghan (41 tahun) akan tetap berada di California bersama dua anaknya. 

Istana Buckingham Konfirmasi Kehadiran Pangeran Harry pada Penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla, tetapi dengan Kondisi Ini
Foto: people

Tanggal 6 Mei juga merupakan ulang tahun keempat Pangeran Archie. Dilansir People, Meghan akan menghabiskan akhir pekan dengan merayakan ulang tahun Archie dengan adiknya, Putri Lilibet yang berusia 22 bulan. 

Meghan Markle menerima undangan tetapi memutuskan untuk tidak datang

Pada 5 Maret, majalah The Sunday Times melaporkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan menerima undangan penobatan, meskipun keputusan mereka untuk hadir tidak diungkapkan. 

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara pasangan itu mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa, “Saya dapat mengonfirmasi bahwa Duke baru-baru ini menerima korespondensi email dari kantor kerajaan mengenai penobatan. Keputusan segera tentang apakah Duke dan Duchess akan hadir tidak akan diungkapkan oleh kami di kali ini.”

Kini terungkap bahwa Pangeran Harry akan menghadiri acara penobatan ayahnya, Raja Charles III seorang diri tanpa istri dan anak-anaknya.

Sebuah sumber yang dekat dengan rumah tangga kerajaan mengatakan kepada People: “Penobatan adalah momen yang sangat penting bagi Charles, dan dia ingin putranya hadir di penobatan untuk menyaksikannya. Dia ingin Harry kembali ke keluarga. Jika mereka tidak menyelesaikannya, itu akan selalu menjadi bagian dari pemerintahan Raja dan bagaimana dia telah meninggalkan keluarganya terputus-putus. Dia memiliki reputasi sebagai orang tua yang jauh, dan akan sangat buruk baginya untuk melanjutkannya.”

Konfirmasi kehadiran pasangan tersebut di acara bersejarah tersebut menyusul kabar bahwa putri mereka Putri Lilibet baru-baru ini dibaptis di California. Pernyataan itu penting, karena menandai pertama kalinya Pangeran Harry dan Meghan menyebut gelar kerajaan anak-anak mereka. 

Saat mengonfirmasi berita pembaptisan Lilibet, juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengatakan kepada People pada 8 Maret: “Saya dapat mengonfirmasi bahwa Putri Lilibet dibaptis pada hari Jumat, 3 Maret oleh uskup di Keuskupan Episkopal Los Angeles, Pdt. John Taylor.”

 

Sumber: people

Must Read

Related Articles