OUR NETWORK

Queen Elizabeth Angkat Bicara Tentang Keputusan Harry-Meghan Markle Untuk Mundur

Queen Elizabeth Angkat Bicara Tentang Keputusan Harry-Meghan Markle Untuk Mundur
Foto: SAMIR HUSSEIN/GETTY IMAGES

Keputusan Harry-Meghan Markle untuk mundur dari posisi anggota senior di Kerajaan Inggris tentu saja mengejutkan. Menariknya, keputusan tersebut pun rupanya tak diketahui oleh anggota Kerajaan Inggris lain. Termasuk juga untuk Queen Elizabeth III.

Queen Elizabeth memberikan pernyataan tanggapan untuk pengumuman mundurnya Harry-Meghan Markle dari Kerajaan Inggris. Sang Mulia Ratu secara langsung angkat bicara melalui akun media sosial Twitter resmi dari Buckingham Palace.

Rumor bahwa keputusan mundur Harry-Meghan Markle dari posisi anggota senior di tak disampaikan lebih dulu ke Kerajaan Inggris secara tak langsung pun dikonfirmasi.

Bila dalam pernyataannya Harry dan Meghan menyebut keputusan tersebut sudah menjadi pertimbangan selama beberapa bulan terakhir. Maka Kerajaan justru mengungkap mereka masih dalam diskusi awal.

Jonny Dymond, koresponden kerajaan untuk BBC News mengkonfirmasi mengenai hal tersebut melalui Twitter dengan menulis, “BBC mengerti bahwa tidak ada anggota lain dari Keluarga Kerajaan yang dikonsultasikan sebelum Harry dan Meghan mengeluarkan pernyataan pribadi mereka malam ini, Istana dipahami sebagai ‘kecewa.'”

Akun Twitter Buckingham Palace pun lantas merilis pernyataan mengenai tanggapan dari Sang Ratu mengenai pengumuman mundurnya Harry-Meghan Markle. Mereka menyebut bahwa The Sussex masih memiliki beberapa kewajiban sebelum bisa mundur sepenuhnya. Selain itu mereka pun masih dalam “tahap awal” untuk mencapai kesepakatan.

“Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal,” bunyi pernyataan itu. “Kami memahami keinginan untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...