OUR NETWORK

Rumor: Film Spinoff Harley Quinn vs The Joker Sedang Digarap

Kisah cinta mengharukan dan romantis yang diwarnai ketegangan antara dua psikopat di film Suicide Squad ramai diperbincangkan netizen. Dipertemukannya Harley Quinn dengan Joker dalam film tersebut membangkitkan hegemoni masyarakat tentang dua karakter yang sudah terkenal sejak kemunculannya di komik. Adalah dua sosok kreatif Paul Dini dan Bruce Timm yang menjadi ‘ayah’ dua karakter tersebut.

Warner Bros dan DC Entertainment, dua perusahaan besar tersebut dikabarkan akan mempertemukan kembali dua psikopat yang bertemu di rumah sakit jiwa tersebut. Rencana pembuatan film spinoff Suicide Squad itu sementara diberi tajuk Harley Quinn vs The Joker. Meskipun sempat mendapat hujan kritik di film Suicide Squad sebelumnya, berita spinoff Joker dan Harley Quinn cukup membuat netizen senang.

Screen Rant menyebutkan bahwa karakter Joker akan tetap dibintangi oleh Jared Leto sementara Harley Quinn juga tetap akan dibintangi oleh si cantik Margot Robbie.

FYI, selain di proyek yang kabarnya masih dalam proses pengembangan ini, Harley Quinn juga akan muncul di sekuel Suicide Squad dan juga film Gotham City Sirens. Posisi eksekutif produser juga akan diisi oleh orang yang sama yang memegang film Suicide Squad, Geoff Johns.

Belum ada timeline waktu produksi apalagi tanggal rilis yang yang udah diketahui.

Namanya juga masih tahap awal… Judul Harley Quinn vs The Joker juga bisa jadi hanya working title, bukan judul film yang sebenarnya. Wah, jadi penasaran ya kisah Harley Quinn dengan Joker yang mana yang akan diangkat. Akankah sama hitsnya dengan sosok Harley Quinn di film Suicide Squad sebelumnya? Nanti MeraMuda kabarin lagi, segera setelah ada kabar terbarunya. Kita tunggu ya!

Sumber dan foto cover: Screenrant

Comments

Loading...