OUR NETWORK

Michael Keaton Diperkirakan Hadir di Tiga Universe Superhero Terbesar Sekaligus

Michael Keaton Diperkirakan Hadir di Tiga Universe Superhero Terbesar Sekaligus
Foto: unsplash.com

Berita terbaru dari dunia superhero datang dari aktor Michael Keaton. Nampaknya dirinya akan sekali lagi memerankan tokoh Batman dalam film Warner Brothers – DC Extended Universe terbaru, The Flash. Film ini akan hadir di tahun 2022 dan Keaton diperkirakan akan memerankan Batman di film tersebut.

Keaton adalah aktor pertama yang memerankan Batman sekaligus alter egonya, Bruce Wayne, di film Batman 1989 yang disutradarai oleh Tim Burton. Dirinya juga kembali memerankan Batman di sekuelnya, Batman Returns, tahun 1992. Sayangnya setelah film tersebut dirinya berhenti memerankan multimilioner Bruce Wayne hingga sekarang.

Michael Keaton Diperkirakan Hadir di Tiga Universe Superhero Terbesar Sekaligus
Foto: esquireme.com

Keaton kembali berperan dalam superhero movie lewat perannya sebagai Adrian Toomes, seorang Insinyur yang berubah menjadi super-villain, The Vulture. Vulture pun menjadi musuh utama Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming tahun 2017 yang masuk dalam deretan film Marvel Cinematic Universe.

Masih ingat kan dengan perselisihan antara Sony dan Disney mengenai karakter Spider-Man beberapa waktu lalu?

Nah, akhirnya Disney diperbolehkan untuk tetap memakai karakter Spider-Man. Sebagai gantinya muncul studio Sony Pictures Universe of Marvel Characters dan sepertinya akan muncul film-film Spider-Man versi Sony dari studio ini. 

Sony Pictures Universe of Marvel Characters baru memproduksi satu film yakni Venom di tahun 2018. Venom sendiri adalah salah satu musuh Spider-Man yang terkenal selain Dr. Octopus, Green Goblin, dan Carnage. Film selanjutnya dari studio tersebut yakni Morbius yang rencananya akan dirilis pada Juli. Namun, karena pandemi global, tanggal rilisnya diundur menjadi Maret 2021. 

Michael Keaton Diperkirakan Hadir di Tiga Universe Superhero Terbesar Sekaligus
Foto: youtube.com

Lewat trailer Morbius, fans tau bahwa Jared Leto bertemu dengan Michael Keaton alias Vulture. Jadi terkonfirmasi nih bahwa Michael Keaton yang sebelumnya muncul di film Marvel Cinematic Universe akan muncul juga di film Sony Pictures Universe. Fans juga memperkirakan pertemuan keduanya akan berlanjut hingga terbentuk Sinister Six, entah itu di Universe Marvel ataupun di Universe Sony. 

Nah jika Keaton juga akan memerankan Batman di film The Flash buatan DCEU, fix dirinya muncul di tiga Universe Superhero Movie sekaligus nih, Ladies. Jadi jangan bingung ya kalau kamu liat Michael Keaton di universe yang berbeda-beda hihihi.. 

 

 

Sumber: Forbes

Comments

Loading...