OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

‘League Of Super Pets’, Film DC Versi Humor

Film DC League Of Super Pets menjadi pertunjukan animasi dari arahan sutradara Jared Stern yang dinilai cukup berhasil membawa sesuatu yang berbeda. Dengan origin story diambil dari komik tetapi, dengan gaya dan cara lebih menyenangkan. Bahkan, dalam beberapa adegan terlihat menyindir Batman dan Superman.

Walau begitu, apa yang ditampilkan memang luar biasa. Sebuah suguhan berbeda dari yang dikenal selama ini. Kondisi ini memang tidak lepas dari jajaran cast pengisi suara yang bukan kaleng-kaleng memang.

Film DC League Of Super Pets cukup menyenangkan

Film DC League Of Super Pets Film DC Versi Humor
Sumber: VOI.om

Harus diakui apa yang ditampilkan ini, mengingatkan beberapa penonton dengan gaya Marvel dalam mengemas pertunjukannya. Tetapi Jared mampu memberikan ciri khas dan sentuhannya sendiri jadi, penonton sulit membandingkannya dengan lainnya.

Dari segi pondasi ceritanya memang sudah kuat dan unik. Tidak heran bila penonton begitu menikmatinya dan seakan mereka larut dalam emosi, humor, dan aksi tegang yang membuat mereka sulit beranjak.

Pengembangan film DC League Of Super Pets bisa dikatakan sangat cerdas, apalagi pemilihan karakternya sepertinya sangat tepat. Jadi, konflik satu dan lainnya seakan terhubung dan terkoneksi langsung dengan penonton.

Pengemasan yang segar dan keluar jauh dari aturan DC membuat pertunjukan ini layak mendapatkan atensi tinggi. Kesegarannya sangat terasa mulai dari awal sampai akhir, sehingga saat datang ke bioskop mereka sudah paham bahwa, apa yang akan dilihat ini benar-benar menjanjikan.

Bagi kamu penggemar DC sepertinya melihat pertunjukan ini menjadi wajib. Karena, ada banyak sekali easter egg bertebaran. Semuanya berhubungan dengan DC dan mungkin potongan dari beberapa proyek mereka kedepan.

Aksi pertarungan yang ramah anak

Film DC League Of Super Pets Film DC Versi Humor
Sumber: luxina.id

Film DC League Of Super Pets tidak menghilangkan ciri khasnya dimana selalu ada pertarungan hebat dan menawan. Aksi brutal dari beberapa hewan superhero juga turut diberikan, walau begitu masih ramah anak.

Tidak salah bila kamu mengajak keluarga untuk melihat semua adegan aksinya yang lebih bagus dibandingkan dengan versi manusianya walau sampai sekarang masih simpang siur bagaimana kelanjutan ceritanya. Tetapi, secara keseluruhan penampilan dari seluruh aktor pengisi suaranya memang tidak bisa dianggap remeh. Chemistry mereka seakan ada pada hewan tersebut, sehingga saat menonton imajinanisnya semakin liar dan bertambah.

Hal itu terbukti ketika Dwayne Johnson harus bertandem dengan Kevin Hart. Dua ikon Hollywood untuk saat ini memang tidak perlu diragukan. Suasananya sangat hidup apalagi kalau mereka sudah masuk dalam satu scene.

Percakapan di antara keduanya itu seakan berada di dunia nyata. Sepertinya, mereka sedang melakukan adegan tersebut berdua di situasi hampir sama persis. Apakah hanya kedua orang itu saja yang menonjol?

Bukan, masih ada nama Keanu Reeves, yang di sini berperan menjadi Batman. Bahkan beberapa penonton merasa bahwa jagoan kota Gotham tersebut terasa pas dibawakan oleh aktor berusia 57 tahun tersebut. Ada sedikit harapan di masa depan pemain John Wick ini berperan sebagai Batman. Walau yah, sepertinya hal ini mungkin tidak akan pernah terjadi mengingat usia Reeves yang sudah cukup senior.

Menjadi penyegar sebelum melihat film DC lainnya

Film DC League Of Super Pets Film DC Versi Humor

Film DC League Of Super Pets rasanya cukup tepat dihadirkan sebagai obat dari kerinduan fans terhadap para superheronya. Pembawaan cerita yang fun dan menyenangkan apakah menjadi sebuah petunjuk bahwa, pertunjukan superhero mereka kedepan akan seperti itu?

Seperti diketahui bahwa, para tokoh yang sudah diketahui selama ini memiliki karakter cukup kuat. Latar belakang mereka adalah kisah hidup yang cukup kelam sehingga kegelapan sangat terasa di sepanjang durasi. Tetapi, Film DC League Of Super Pets ini memberikan sesuatu yang bisa dijadikan formula baru walau pada kenyataannya selalu tidak berhasil. Walau begitu, karya Jared Stern ini layak mendapatkan nilai 8 dari 10.

Must Read

Related Articles