OUR NETWORK

Rayakan Thanksgiving Bersama-sama, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Berkencan?

Rayakan Thanksgiving Bersama-sama, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Berkencan?
Sumber: Getty Images

Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott sepertinya semakin rumit. Kali ini kedua pasangan muda tersebut diungkapkan merayakan libur Thanksgiving bersama-sama. Tak hanya berduaan saja, melainkan dengan keluarga. Kabar keduanya kembali berkencan pun kencang berhembus.

Di sisi lain saat Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan kembali berkencan, sang selebritis ternama pun disebutkan sedang menjalin hubungan dengan Drake. Jadi, mana yang akhirnya menjadi kekasih Kylie?

Travis Scott disebutkan menghabiskan akhir pekan Thanksgiving bersama keluarga Kylie Jenner di Palm Springs.

Selain keduanya juga ada Kris Jenner, Kendall Jenner, Khloé Kardashian, dan Baby True. Video serta foto pun memperlihatkan kebersamaan Travis dan Kylie yang disinyalir, makin mesra.

Kemesraan dan juga kebersamaan ini tentu membuat bertanya-tanya. Walau pun sumber dari pasangan tersebut mengungkap pada ET. mereka tak kembali berkencan! Walau pun, hubungan sudah bertambah mesra.

Baca juga: Sudah Memulai Hidup Berbeda, Kylie Jenner dan Travis Scott Tak Akan Kembali Berpacaran?

“Pasangan ini selalu berhubungan baik dan Stormi adalah prioritas utama mereka,” kata seorang sumber kepada ET. “Meskipun keduanya menghabiskan waktu bersama dan telah genit, mereka tidak kembali bersama secara resmi. Namun, semua orang di sekitar mereka berharap mereka akan menyelesaikannya.”

Di sisi lain, sumber dari Drake menyebut hubungannya dengan Kylie justru tak begitu serius. “Mereka sudah saling kenal dan berteman sejak lama dan selalu ada percikan api di sana, tetapi situasi mereka rumit dan begitu juga Kylie dengan Travis. Drake dan Kylie tidak ingin membahayakan persahabatan mereka dengan melewati batas-batas utama apa pun. Drake tidak memiliki niat untuk mengambil peran sebagai ayah dengan Stormi dan dia ingin bersenang-senang dengan Kylie tanpa ikatan apa pun dan terus memiliki persahabatan dan saling mendukung satu sama lain,” ungkap sang sumber pada Us Weekly.

Well, bagaimana dengan pendapat kalian tentang romansa Kylie Jenner ini?

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...