OUR NETWORK

Sudah Memulai Hidup Berbeda, Kylie Jenner dan Travis Scott Tak Akan Kembali Berpacaran?

Sudah Memulai Hidup Berbeda, Kylie Jenner dan Travis Scott Tak Akan Kembali Berpacaran?
Foto: Karwai Tang/Getty Images

Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott dipastikan berakhir pada bulan lalu. Walau pun sempat disebut akan segera kembali berhubungan seperti sedia kala, kabar terbaru justru menyebut sebaliknya. Selebrits dan juga rapper papan atas tersebut justru disebut sudah memulai hidup berbeda.

Sumber dari Us Weekly menyebut saat ini Kylie Jenner dan Travis Scott sudah memiliki jalan hidup berbeda. Ini yang membuat keduanya sulit memutuskan untuk kembali berpacaran. Meskipun sebelumnya, hubungan kedua orang tua Stormi tersebut disebut membaik.

Baca juga: Lengserkan Kylie Jenner, Telur Ini Jadi Akun dengan Like Foto Terbanyak

“Kylie dan Travis masih belum kembali bersama,” kata sumber itu. “Sepertinya mereka tidak akan segera berdamai lagi. Mereka memiliki tujuan yang berbeda dan dua kehidupan yang berbeda. ”

Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada outlet itu bahwa “Kylie baik-baik saja sejak putusnya dengan Travis,” dan bahwa mereka telah tinggal “sangat dekat” untuk putri mereka Stormi.

“Mereka saling mencintai dan mereka berbagi seorang putri yang akan mengikat mereka bersama-sama seumur hidup,” sumber kedua menambahkan. “Mereka telah menjadi mitra yang hebat dalam hal itu. Mereka berdua mengesampingkan perbedaan romantis untuk menjadi orang tua terbaik di dunia untuk putri mereka.”

Putri mereka Stormi memang menjadi alasan khusus untuk Kylie Jenner dan Travis Scott mempertahankan hubungan baik. Walau tak lagi kembali berpacaran. Kylie pun sebaliknya, justru beberapa kali terlihat bersama-sama dengan sang mantan kekasih, Tyga.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...