OUR NETWORK

Halsey Gandeng ‘BTS’ Suga Sampai Alanis Morissette Untuk Album Baru ‘Manic’

Halsey Gandeng 'BTS' Suga Sampai Alanis Morissette Untuk Album Baru 'Manic'
Foto: MTV

Seperti sudah diketahui, penyanyi Halsey siap kembali dengan album ketiga, Manic pada 2020 depan. Setelah sebelumnya merilis 2 single pre release serta artwork untuk album ini. Kali ini Halsey menunjukan tracklist serta siapa-siapa saja yang akan menjadi featuring.

Pada 3 Desember, Halsey mengunggah video pendek 20 detik di media sosial. Di atas kertas, soloist ternama ini menuliskan satu per satu track list di album Manic nantinya. Video ini tak hanya mengonfirmasi total 16 track yang ada di dalam album. Melainkan siapa-siapa saja yang akan menjadi bagian dari track tersebut.

Menariknya, Halsey menyertakan rapper dari boy group ternama dari Korea Selatan, ‘BTS’ Suga dan juga Alanis Morissette. Tak itu saja, juga ada Dominic Fike yang baru-baru ini digandeng untuk video musik “Phone Numbers.”

Baca juga: Halsey Sindir Grammy Saat Terima Penghargaan Pertama di American Music Award 2019

Dari 16 track yang akan ada di album Manic nantinya, Halsey menyertakan juga single “Graveyard” dan “Without You.” Track “Without You” sampai saat ini masih menjadi rilisan dari Halsey yang mencapai jumlah streaming terbanyak dan juga ranking tertinggi di chart.

Track lain pun memiliki judul yang tak kalah menjanjikan. Mulai dari “You Should Be Sad,” “I Hate Everybody,” dan “3 AM.” Selain itu juga ada track “Ashley,” yang menjadi pembuka. Track ini sepertinya akan menjadi semacam self-portrait yang mengisahkan sisi lain dirinya, sebagai Ashley yang tidak kita ketahui.

Halsey Gandeng 'BTS' Suga Sampai Alanis Morissette Untuk Album Baru 'Manic'
Foto: CAPITOL RECORDS

Berikut tracklist lengkap dari album Manic:

  1. Ashley
  2. Clementine
  3. Graveyard
  4. You Should Be Sad
  5. Forever… (Is a Long Time)
  6. Dominic’s Interlude
  7. I Hate Everybody
  8. 3 AM
  9. Without Me
  10. Finally // Beautiful Stranger
  11. Alanis’ Interlude
  12. Killing Boys
  13. Suga’s Interlude
  14. More
  15. Still Learning
  16. 929

Album ketiga dari Halsey ini akan meluncur pada 17 Januari 2020 depan. Tak sabar?

 

Sumber: MTV.com

Comments

Loading...