OUR NETWORK

Justin Bieber Pancing James Corden Untuk Akui Penyesalan Usai Bintangi ‘Cats’

Justin Bieber Pancing James Corden Untuk Akui Penyesalan Usai Bintangi 'Cats'
Photo: Terence Patrick/CBS ©2020 CBS Broadcasting, Inc.

Semenjak dipastikan akan menjadi bintang tamu di Late Late Show, para penonton sudah tak sabar menyaksikan interaksi antara Justin Bieber dan James Corden. Terutama pula setelah keduanya juga sempat melakukan Carpool Karaoke yang menjadi salah satu segmen di acara tersebut. Justin Bieber juga melakukan salah satu segmen menarik bersama James Corden di Late Late ShowYa, apalagi kalau bukan permainan Spill Your Guts or Fill Your Guts.

Seperti namanya, di permainan ini keduanya akan saling bertanya pertanyaan. Beberapa mungkin sulit atau tak ingin dijawab. Bila mereka memilih tak menjawab pertanyaan yang ada, maka harus memakan beberapa hidangan menjijikan yang disediakan.

Tak membuang kesempatan untuk bertanya pertanyaan sulit pada Corden, Bieber pada gilirannya lantas menanyakan pertanyaan yang mungkin sangat sulit: “Pada skala 1-10, seberapa besar kamu menyesal melakukan Cats?”

Seperti diketahui, Corden merupakan salah satu bintang di film musikal Cats.

Film yang juga dibintangi oleh Taylor Swift tersebut mendapatkan berbagai reaksi. Sebagian besar, reaksi buruk. Film ini menghasilkan hanya $73 juta di seluruh dunia, yang tidak sepenuhnya menggores anggaran $95 juta yang dilaporkan.

“Jadi, 1 adalah yang paling sedikit dan 10 yang paling banyak,” katanya. “Nah, ini masalahnya, saya memiliki waktu terindah membuat film itu. Butuh waktu enam hari dan saya suka setiap detiknya. Jadi, saya pikir Anda harus berhati-hati untuk tidak… Anda harus memutuskan hal-hal berdasarkan pengalaman pribadi Anda, dan saya bersenang-senang. Jadi, saya tidak menyesal melakukannya sama sekali karena saya memutuskan untuk melakukannya dengan cara yang sama saya memutuskan untuk melakukan banyak hal. Beberapa telah bekerja, beberapa tidak. Jadi, saya akan menempatkannya pada 5. yang solid.” Setelah berdetak dan beberapa hadirin tertawa, Corden mengubah itu menjadi “4,5.”

Corden juga tak membuang kesempatan untuk bertanya pada Bieber. Setelah memutar meja dan menantangnya memakan semangkuk penuh dengan pecahan penis banteng. Corden kemudian meminta Bieber untuk memberi peringkat tiga teman istri Hailey Bieber dari paling favorit menjadi paling tak favorit: Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan Cara Delevingne.

Baca juga: Justin Bieber Menangis Saat Ungkap Keinginan Untuk “Lindungi” Billie Eilish

Tidak mengejutkan saat Kendall Jenner rupanya menjadi favorit Bieber karena, “Saya menghabiskan sebagian besar waktu dengan Kendall,” katanya.

“Dia teman baik kita. Saya tidak menghabiskan banyak waktu dengan Gigi dan saya tidak menghabiskan banyak waktu dengan Cara. Jadi, saya tidak menentang orang-orang itu, hanya saja saya memiliki hubungan yang lebih baik [dengan Kendall].”

Saksikan keseruan Justin Bieber dan James Corden bermain Spill Your Guts or Fill Your Guts di sini:

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...