OUR NETWORK

Adele di SNL: “Album Saya Belum Selesai”

Adele di SNL: “Album Saya Belum Selesai”
Foto: hellomagazine.com

Sudah beredar desas desus di antara para fans akan kemungkinan penyanyi Adele mengeluarkan album terbarunya dekat-dekat ini. Setelah diumumkan bahwa dirinya akan menjadi host untuk SNL (Saturday Night Live), gosip mengenai album barunya juga makin kencang nih, Ladies. 

Sayangnya, berita ini hanya rumor belaka. Pelantun “Someone Like You” ini menjelaskan dalam monolognya di pembukaan SNL 24 Oktober kemarin bahwa albumnya belum selesai. Dirinya juga menjelaskan beberapa alasan mengenai hal tersebut.

“Saya tau banyak yang bertanya-tanya mengapa saya hanya menjadi presenter tapi tidak menjadi musical guest. Ada beberapa alasan untuk hal tersebut. Album saya belum selesai dan saya terlalu takut untuk melakukan keduanya sekaligus (re: menjadi host dan musical guest),” ujar Adele.

Adele di SNL: “Album Saya Belum Selesai”
Foto: bbc.com

Adele juga membicarakan masa lalunya yakni saat dirinya mengenalkan diri pertama kali pada penonton Amerika di SNL. “Selain karena saya mencintai acara ini dengan sungguh-sungguh, SNL juga tempat pertama saya memulai karir di Amerika 12 tahun lalu”. 

Adele memulai debutnya sebagai penyanyi dengan album bertajuk 19. Album keduanya yakni 21 ikut dirilis pada bulan yang sama dengan perilisan album pertamanya, yaitu bulan Januari. Sementara album ketiga dan paling terbarunya, 25, rilis di tanggal 20 November 2015. 

Judul album tersebut merupakan umur dari penyanyi berkebangsaan Inggris ini ketika membuatnya. Sekarang di umurnya yang ke 32, fans pun bertanya-tanya akankah album selanjutnya juga berjudul angka. Tapi berdasarkan wawancaranya dengan James Corden, album selanjutnya tidak akan berupa angka dan hanya akan diberi judul Adele.

Adele di SNL: “Album Saya Belum Selesai”
Foto: idntimes.com

Adele juga ikut serta dalam skit di SNL dimana dirinya melontarkan humor tentang dirinya sendiri. Di salah satu skit parodi The Bachelor, Adele menjadi kontestan yang sedang mencari pasangan. “Saya di sini karena sudah berulang kali saya mengalami patah hati dalam hidup ini. Pertama kali saat 19 tahun, kemudian patah hati yang lebih terkenal di umur 21, dan yang lebih terkenal lagi di umur 25”. Jokes-nya tersebut mereferensi ketiga albumnya terdahulu yang sukses dengan beberapa lagu ballad yang menyayat hati.

Dirinya juga melakukan lelucon mengenai berat badannya yang turun drastis. “Ini semua karena travel ban saat ini. Saya harus membawa barang lebih ringan, oleh karena itu hanya setengah dari saya yang bisa saya bawa”.

Ada desas desus bahwa Adele akan mengeluarkan albumnya secara mendadak, mirip seperti Beyonce. Kita tunggu aja ya Ladies kelanjutannya seperti apa.

 

Sumber: RollingStone, Metro

Comments

Loading...