OUR NETWORK

Queen Elizabeth Dipastikan “Virtual” Self-Isolation: Tak Ada yang Bisa Bertemu dan Melihat Langsung

Queen Elizabeth Dipastikan
Foto: CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES

Seperti juga sebagian besar orang di dunia, Queen Elizabeth dipastikan juga melakukan self isolation. Tak itu saja, sang Ratu rupanya juga melakukan isolasi diri secara visual. Sehingga tak ada yang bisa bertemua atau bahkan melihat sang Ratu saat ini.

Keputusan untuk self isolation rupanya dilakukan oleh keluarga kerajaan. Termasuk juga oleh Queen Elizabeth. Ini dipastikan oleh staf kerajaan bahwa saat ini sang Ratu menjalankan virtual self isolation.

Baca juga: Dukung Karantina Diri, Pink Hingga John Legend Bikin Konser di Rumah

Berdasarkan keterangan dari The Daily Mailsaat ini Queen Elizabeth melakukan virtual self isolation dengan “skeleton staff of just eight.” Ini bisa diartikan bahwa tak ada yang bisa bertemu atau pun melihat sang Ratu.

“Jelas, semakin sedikit orang yang saling berhubungan, semakin baik,” kata seorang sumber.

“Tidak ada peluang yang bisa diambil dengan keselamatan Ratu mengingat usia beliau dan Duke. Tapi itu juga untuk kepentingan semua orang yang bekerja di Castle. Setiap firma diminta untuk mengirim sebanyak mungkin staf mereka ke rumah, dan Keluarga Kerajaan tidak berbeda… Sang Ratu sedang dijaga oleh pelayan-pelayan terdekatnya, sementara beberapa pemudia ditugaskan untuk menjaga kuda-kuda. Seperti di tempat lain, kehidupan normal sedang tertahan.”

Sang Ratu hanya ditemani oleh beberapa staf favorite yang “dengan dia sepanjang waktu.” Termasuk juga pembantu rumah tangga, koki, dan footman.

Di sisi lain, Prince Charles dan Camilla di Highland estate. Duke dan Duchess of Cambridge sudah pindah dari London ke Anmer Hall. Anak-anak mereka juga dipastikan tak bertemu dengan para nenek kakeknya, Carole dan Michael Middleton.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...