OUR NETWORK

Merasa Sakit Hati, Queen Elizabeth Ingin Kemunduran Meghan-Harry Cepat Selesai

Merasa Sakit Hati, Queen Elizabeth Ingin Kemunduran Meghan-Harry Cepat Selesai
Foto: cosmopolitan.com

Queen Elizabeth memang jelas memperlihatkan sakit hati atas keputusan mundurnya Meghan Markle dan Prince Harry dari posisi senior di Kerajaan Inggris. Walau Meghan-Harry memastikan akan tetap memberi dukungan untuk kerajaan, sang Ratu justru berharap proses kemunduran mereka cepat usai.

Sebelumnya, proses kemunduran Meghan-Harry dari kerajaan Inggris memang rumit. The Sussex dipastikan tak bisa menggunakan gelar kerajaan. Serta yang terbaru, Queen Elizabeth disebut melarang mereka menggunakan kata “Royal” dalam merek.

Di tengah semua drama serta proses kemunduran yang rumit ini, Queen Elizabeth rupanya berharap segalanya cepat berakhir. Menurut laporan baru dari Vanity Fair, sepertinya sang Ratu masih kesal dengan kepergian mereka.

Baca juga: Ternyata Menu Sarapan Unik Ini Menjadi Favorit Queen Elizabeth II

Sebuah sumber yang dekat dengan bagiannya, “Dia umumnya tidak ingin membicarakannya. Sang Ratu sangat ingin menyelesaikan ini karena dia melihat itu merusak monarki dan pada tingkat pribadi saya pikir ini agak menyakitkan bagi dia. Dia telah sampai pada titik di mana dia tidak ingin memikirkannya lagi, dia hanya ingin itu selesai dan selesai dengan.”

Di sisi lain, beberapa sumber justru memberi pujian untuk bagaimana sang Ratu menangani mundurnya Meghan-Harry.

Penulis biografi Kerajaan Sally Bedell Smith mengatakan kepada Vanity Fair, “dengan memutuskan menentang penggunaan merek Sussex Royal, ia menarik garis tentang mengeksploitasi koneksi kerajaan mereka untuk mendapatkan keuntungan. Saya pikir dalam prosesnya ia telah menunjukkan semacam fleksibilitas dan kepatuhan terhadap standar yang memperkuat monarki.”

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...