OUR NETWORK

Hard Candy Luncurkan Koleksi Marilyn Monroe Makeup dan Skin-Care

Hard Candy Luncurkan Koleksi Marilyn Monroe Makeup dan Skin-Care
Foto: Hard Candy

Marilyn Monroe memang bukan hanya dikenal luas sebagai ikon di dunia hiburan Hollywood. Selebritis satu ini juga menjadi salah satu sosok penting untuk industri fashion, sampai makeup dan skincare. Kali ini, Hard Candy meluncurkan koleksi Marilyn Monroe makeup dan skin-care.

Brand ternama tersebut baru saja meluncurkan koleksi Hard Candy x Marilyn Monroe melalui Wallmart di pertengahan bulan ini. Seperti namanya, koleksi Marilyn Monroe dari Hard Candy ini terinspirasi dari sang legenda yang juga disebut-sebut sebagai wanita tercantik sepanjang sejarah.

Baca juga: Koleksi Makeup Terbaru Ciate London Ajak Kamu Bertualang ke Toontown

Tak hanya cocok untuk penggemar sang selebritis saja, koleksi Marilyn Monroe makeup dan skin-care dari Hard Candy juga akan sangat pas untuk mereka yang menyukai mawar dan strawberry. Dua hal yang juga menjadi inspirasi dari koleksi ini.

Mawar dan strawberry dipilih sebagai aroma sampai pilihan warna di koleksi Marilyn Monroe dari Hard Candy.

“Di masa ketika memakai riasan mencolok tidak dianggap dapat diterima kecuali itu di depan kamera atau di atas panggung, Marilyn berani menjadi glamor di mana pun dan kapan pun,” kata merek koleksi tersebut.

“Seorang pelopor dalam kecantikan wanita, dia mengatur panggung untuk ikon dan influencer modern. Kolaborasi Hard Candy X Marilyn Monroe menyoroti gagasan bahwa mendorong batas dapat mengubah dunia.”

Untuk koleksi makeup-nya, akan ada tinted lip balm dengan varian Strawberry dan Coconut Rose. Selain itu juga ada liquid eyeliner dalam tiga shades berbeda: black, blue, dan rose gold). Kemudian liquid lip tint dengan warna merah dan pink, brow pencil, “sparkling strawberry” loose powder, dan juga golden body powder.

Pada line skin care, ada Rose Drench Toner + Refresher spray, Starlet Glow Strawberry Face Serum, dan Starlet Glow Dry Shimmer Oil.

Koleksi Hard Candy X Marilyn Monroe juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Tergoda untuk mencoba?

Sumber: allure.com

Comments

Loading...