OUR NETWORK

Ratu Elizabeth Lelah “Secara Emosional dan Fisik” Dengan Drama di Keluarga Kerajaan

Queen Elizabeth Angkat Bicara Tentang Keputusan Harry-Meghan Markle Untuk Mundur
Foto: SAMIR HUSSEIN/GETTY IMAGES

Drama yang terjadi di keluarga Kerajaan Inggris rupanya benar-benar melelahkan untuk Ratu Elizabeth. Sang Ratu disebutkan merasakan kelelahan baik secara emosional dan fisik setelah sederet kejadian yang terjadi di lingkungan kerajaan.

Ratu Elizabeth disebutkan mengalami kelelahan menghadapi sederet drama yang terjadi di Kerajaan Inggris. Mulai dari perselisihan antara Pangeran William dan Harry, keputusan mundur Harry dan Meghan Markle dari posisi di Kerajaan Inggris. Sampai dengan keterkaitan Pangeran Andrew dengan Jeffrey Epstein. Terlebih masih ada perayaan pernikahan untuk Putri Beatrice di tahun ini.

Segala hal tersebut membuat sang Ratu kelelahan baik fisik serta mental.

“Dia kelelahan, baik secara fisik maupun emosional,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. “Dia mendekati ulang tahunnya yang ke 94 pada bulan April dan harus berada pada tahap dalam hidupnya di mana dia dapat tenang dan didukung oleh orang-orang yang dicintainya.”

Baca juga: Meghan Markle dan Prince Harry Terancam Tak Bisa Lagi Gunakan “Royal” Pada Nama Mereka

Selain itu, Ratu Elizabeth juga menunjukan kekecewaan atas reaksi Harry dan Meghan atas larangan menggunakan “Sussex Royal” trademark. “Dia sangat kecewa karena cucunya sendiri akan sangat memalukan monarki dan membawa semua perhatian yang tidak diinginkan ini pada keluarganya pada waktu yang paling buruk,” kata sumber terpisah kepada Us Weekly kemarin.

“Sang Ratu sangat ingin menyelesaikan ini karena dia melihatnya merusak monarki dan pada tingkat pribadi saya pikir ini agak menyakitkan baginya,” kata seorang sumber kepada Vanity Fair. “Dia telah sampai pada titik di mana dia tidak ingin memikirkannya lagi, dia hanya ingin itu selesai.”

Sepertinya tak mengherankan bila Ratu Elizabeth merasa kelelahan, ya?

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...