OUR NETWORK

Priyanka Chopra Akui Kerap Bangun Tengah Malam Demi Memeriksa Gula Darah Nick Jonas

Priyanka Chopra Akui Kerap Bangun Tengah Malam Demi Memeriksa Gula Darah Nick Jonas
Foto: CRAIG BARRITT/GETTY IMAGES

Bukan rahasia lagi bahwa Nick Jonas menderita diabetes tipe 1. Penyakit ini pernah membuatnya nyaris koma di usia 13 tahun. Saat ini, penyanyi ternama itu pun masih menderita penyakit yang sama dan ini rupanya membuat sang istri, Priyanka Chopra kerap kali cemas berlebihan.

Priyanka Chopra mengungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di The View pada awal pekan ini, ia kerap kali terbangun tengah malam. Bukan untuk hal lain melainkan memeriksa gula darah Nick Jonas.

“Awalnya, ketika kami pertama kali menikah, saya tidak bisa mengerti fakta bahwa dia tahu kapan gula turun, bahkan ketika dia sedang tidur,” katanya. “Dulu aku bangun di tengah malam untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik saja untuk waktu yang sangat lama.”

Saat ini untung saja rasa khawatir tersebut sudah bisa mulai diatasi. Salah satunya berkat upaya Nick Jonas dalam menjaga kesehatannya sendiri. “Dia telah merawat diabetesnya sejak dia masih sangat muda sehingga dia hanya memiliki disiplin yang gila tentang hal itu. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan, kapan melakukannya,” tambahnya.

Aktris papan atas tersebut kemudian juga menambahkan bahwa menderita penyakit tak menghalangi Nick Jonas untuk berkegiatan. Ini yang membuat Priyanka Chopra merasa ikut terinspirasi.

Baca juga: Terlalu Banyak ‘Screen Time’ Tingkatkan Risiko Diabetes Pada Anak

“Dia menjalani kehidupan terbesar yang mungkin. Dia tidak membatasi dirinya dari apa pun. Dia bermain olahraga, dia mengadakan tur, dia menjalani kehidupan yang luar biasa dan sangat menginspirasi untuk melihat,” katanya.

“Faktanya, ketika dia mendirikan Beyond Type 1, yayasannya, itulah yang ingin dia tunjukkan kepada orang-orang. Bahkan jika Anda memiliki diabetes tipe 1, itu tidak berarti bahwa hidup Anda harus berbeda. Anda dapat menjalaninya sepenuhnya. Ini sangat menginspirasi saya.”

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...