OUR NETWORK

Liam Hemsworth Inginkan Terbaik Untuk Miley Cyrus, “Bahkan jika Itu Bukan Dia”

Liam Hemsworth Inginkan Terbaik Untuk Miley Cyrus,
Foto: Shutterstock

Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang sudah resmi berakhir. Setelah berpacaran selama 10 tahun, dan menikah selama kurang dari 1 tahun, pasangan tersebut resmi mengumumkan perceraian.

Setelah perceraian dengan Liam pada Agustus lalu, Miley cukup alami lika-liku panjang dari percintaan. Mulai dari kisah kasih pendek dengan sang sahabat, Kaitlynn Carter. Sampai percintaan penuh PDA dengan Cody Simpson. Pop star ini pun beberapa kali menuliskan di media sosial mengenai kebebasan yang saat ini dimiliki.

Berkebalikan dengan sang mantan istri yang sangat terbuka mengenai perceraian sampai kisah cinta barunya, Liam Hemsworth justru memilih tak berkomentar banyak. Aktor tampan dari Australia tersebut hanya mengunggah pernyataan konfirmasi perceraian dengan Miley di bulan Agustus lalu. Disusul permintaan untuk menghargai privasinya.

Selain itu, Liam Hemsworth lebih memilih menutup diri.

Sumber dekat dengan aktor tersebut pun memastikan Liam tak menaruh dendam apapun pada Miley. Justru sebaliknya, sumber dari aktor pemeran di The Hunger Games tersebut mengungkap pada Us Weekly ia berharap yang terbaik untuk Miley. “Dia menginginkan yang terbaik untuknya – bahkan jika bukan dia,” kata orang dalam itu.

Liam Hemsworth Inginkan Terbaik Untuk Miley Cyrus, "Bahkan jika Itu Bukan Dia"
Foto: TMZ.com

Di akhir pekan ini, TMZ merilis laporan resmi mengenai Liam yang terlihat bergandengan tangan dengan seorang wanita misterius. Mengenai hal tersebut pun, sumber dari Liam mengungkap pada Us Weekly ia belum berkencan dengan siapapun. Meski tak menutup kemungkinan dekat dengan orang lain.

Liam Hemsworth Inginkan Terbaik Untuk Miley Cyrus, "Bahkan jika Itu Bukan Dia"
Foto: TMZ.com

“Belum berkencan dengan siapa pun,” sumber itu memberi tahu. “Tapi dia terbuka untuk bertemu orang-orang.”

Sumber: Us Weekly.com, tmz.com

Comments

Loading...