OUR NETWORK

Penampilan Jonas Brothers di 2020 Grammy Awards Heboh Karena Bayam di Gigi Nick Jonas

Penampilan Jonas Brothers di 2020 Grammy Awards Heboh Karena Bayam di Gigi Nick Jonas
Foto: KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES

Jonas Brothers menjadi salah satu penampil di 2020 Grammy Awards. Penampilan group musik bersaudara ini menjadi lebih heboh setelah penggemar, dan penonton menyadari adanya bayam di gigi Nick Jonas.

Adanya kotoran – yang diduga sebagai bayam di gigi Nick Jonas saat tampil bersama Jonas Brothers di 2020 Grammy Awards membuat penggemar heboh di media sosial. Beberapa menyuarakan keterkejutan mereka untuk kesalahan yang sangat wajar terjadi tersebut.

Penampilan Jonas Brothers di 2020 Grammy Awards sepertinya menjadi salah satu yang ditunggu. Terutama setelah group musik tersebut kembali dari hiatus dan meraih sukses dengan album rilisan mereka pada 2019 kemarin.

Baca juga: Oh No! Nick Jonas Digerayangi Penggemar Saat Konser Jonas Brothers!

Menariknya, saat tampil di atas panggung 2020 Grammy Awards, di Staples Center, penggemar menyaksikan adanya kejanggalan. Tak diragukan lagi, penggemar jelas menyaksikan adanya sisa makanan yang tertinggal di gigi sang vokalis, Nick Jonas.

Beragam reaksi pun diberikan oleh penggemar.

Seperti “Adakah yang melihat makanan ini tersangkut di gigi Nick Jonas?! Seperti tidak ada yang memeriksanya?!” dan “Apakah ini hanya aku, atau ada orang yang tidak memberi tahu Nick Jonas bahwa ada sesuatu yang tersangkut di giginya?”

Candaan penggemar untuk kejadian ini tak berhenti disitu. Salah satunya menyebut, “Nick Jonas memiliki makanan di giginya selama penampilannya dan saya pikir Joe dan Kevin dengan sengaja tidak memberi tahu dia sebagai imbalan atas putusnya band bertahun-tahun yang lalu.”

Nick sendiri rupanya menyadari kesalahan yang terjadi. Untungnya sang penyanyi papan atas menanggapi hal tersebut dengan sama bercandanya. Ia menulis di Twitter, “Dan setidaknya kamu semua tahu aku memakan sayur-sayuranku.”

Mungkin ini menjadi salah satu momen ikonik dan tak terlupakan dari 2020 Grammy Awards.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...