OUR NETWORK

Oh No! Nick Jonas Digerayangi Penggemar Saat Konser Jonas Brothers

Oh No! Nick Jonas Digerayangi Penggemar Saat Konser Jonas Brothers
Foto: Andrew H. Walker/Variety/REX/Shutterstock (9785301a)

Tindakan tak menyenangkan dialami oleh Nick Jonas di konser Jonas Brothers baru-baru ini. Vokalis tersebut nampak digerayangi oleh penggemar di bagian tubuh terlarang. Dari beberapa video yang diambil saat acara, jelas sang mega bintang menunjukan rasa tidak nyaman atas perilaku tersebut.

Jonas Brothers baru saja menyelesaikan leg pertama untuk tur konser Happiness Begins. Sayangnya, tur konser ini justru tak berakhir dengan bahagia untul Nick Jonas.

Baca juga: Perjalanan Kisah Romantis Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Di konser Jonas Brothers yang digelar di Los Angeles baru-baru ini, seorang penggemar jelas terlihat berusaha meraba dan menggerayangi Nick yang saat itu tampil di sisi panggung.

Dari video yang diambil penggemar untuk kejadian tersebut, Nick Jonas terlihat berdiri sangat dekat di ujung jalan kecil yang melingkari panggung. Ia saat itu berdiri di sebelah Joe Jonas dan Kevin Jonas. Ketika itulah, tak diduga salah seorang penggemar perempuan yang berada di belakang Nick meraba bagian kaki. Tak itu saja, ia pun terlihat menggerayangi bokong sang artis.

Video juga menunjukan petugas keamanan sampai beberapa penggemar lain di sekitar berusaha menghentikan. Sayangnya perempuan tersebut masih berusaha menyentuh Nick dari sisi belakang.

Pada satu titik, Nick pun menolehkan kepala dan terlihat tak nyaman dengan perilaku tersebut. Meskipun tak jelas apa yang dikatakan oleh sang artis kepada penggemar itu.

Setelah akun penggemar memposting video di Twitter, banyak yang datang untuk membela Nick dan berkata, “Ini benar-benar sulit untuk ditonton. Tidak mengertikah mereka bahwa Nick jelas tidak nyaman ketika dia berbalik untuk melihat mereka dan mencoba mengayunkan tangan mereka?”

Yang lain menulis, “Ugh, ini bukan bagaimana Anda harus memperlakukan mereka. Mereka adalah orang-orang seperti kita yang tidak perlu merasa dilanggar.”

Ingat untuk terus berlaku sopan kepada siapa saja ya!

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...