OUR NETWORK

Prince William dan Kate Middleton Akan Cuti Sejenak Dari Kerajaan Inggris Demi Anak-anak

Prince William dan Kate Middleton Akan Cuti Sejenak Dari Kerajaan Inggris Demi Anak-anak
Foto: SAMIR HUSSEIN/GETTY IMAGES

Prince William dan Kate Middleton dikabakan akan mengambil cuti dari tugas di Kerajaan Inggris. The Cambridges diungkapkan akan mengambil jeda untuk istirahat di bulan ini sekaligus juga menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka; Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis.

Mundurnya Prince Harry dan Meghan Markle dari posisi di Kerajaan Inggris memang memberi pengaruh terbesar pada Prince William dan Kate Middleton. Tak hanya karena keputusan tersebut rupanya diambil tanpa diskusi dengan mereka lebih dulu. Melainkan juga karena beban tugas yang bertambah.

Banyaknya kegiataan untuk The Duke dan Duches Cambridges ini, tentu membuat mereka membutuhkan jeda sejenak.

Inilah yang rupanya akan dilakukan William dan Kate pada bulan ini. Seperti disadur dari Us Weekly, William dan Kate berencana untuk cuti dari aktifitas mereka di Kerajaan Inggris. Keputusan untuk cuti diambil demi anak-anak mereka, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis.

Baca juga: Lakukan Hal Ini Agar Hubunganmu dan Pasangan tetap Harmonis

Sementara semua drama keluarga kerajaan sedang berlangsung, William dan Kate mungkin memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan bersama ketiga anak mereka — Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Tampaknya William dan Kate ingin mengubah itu sementara George dan Charlotte sedang istirahat pertengahan musim dingin dari 17 Februari hingga 21 Februari.

Di sisi lain, banyaknya kesibukan keduanya justru membuat William dan Kate sangat dekat. “The Cambridges lebih sibuk dari sebelumnya sejak Harry dan Meghan meninggalkan AS. Anda akan berpikir bahwa jadwal mereka yang padat akan membuat pernikahan semakin tegang, tetapi itu sebenarnya membawa mereka lebih dekat,” kata sebuah sumber kepada Us Weekly awal bulan ini.

“Bekerja sebagai satu tim dan saling mendukung adalah hal yang penting pada saat seperti ini, dan itulah yang mereka lakukan.”

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...