OUR NETWORK

Wendy Williams Menangis dan Meminta Maaf Atas Komentar Tentang Pria Gay Kenakan Baju Wanita

Wendy Williams Menangis dan Meminta Maaf Atas Komenter Tentang Pria Gay Kenakan Baju Wanita
Foto: The Wendy Williams Show

Wendy Williams kembali merilis permintaan maaf atas komentara kontroversial yang diberikan. Kali ini, berkaitan dengan komentar tentang pria gay yang mengenakan pakaian wanita. Komentar tersebut diberikan saat ia menjadi pembawa acara di talk show miliknya, The Wendy Williams Show.

Pada episode The Wendy Williams Show tanggal 13 Februari kemarin, Wendy Williams menanyakan pada penonton apakah ada dari mereka yang merayakan Galentine’s Day; liburan perempuan-sentris yang tidak resmi yang berlangsung pada hari tersebut.

Setelah tepuk tangan meriah, Williams berkata, “Yah, pertama-tama, jika Anda seorang pria dan Anda bertepuk tangan, Anda bahkan bukan bagian dari ini… Saya tidak peduli jika Anda gay. Anda tidak mendapatkan mensie setiap 28 hari.

Baca juga: Caitlyn Jenner Minta Maaf Pada Kardashians Atas Kritikan Setelah Eliminasi ‘I’m a Celeb’

“Kamu bisa melakukan banyak hal seperti yang kita lakukan, tetapi aku tersinggung oleh gagasan bahwa kita melalui sesuatu yang tidak akan pernah kamu lalui. Dan berhentilah mengenakan rok dan sepatu hak kami,” lanjut Williams. “Pria gay, kamu tidak akan pernah menjadi wanita seperti kita. Tidak peduli seberapa gay, Pak,” tambahnya, berbicara kepada anggota audiensi.

Agak ironisnya, dia melanjutkan, “Sangat menakutkan datang ke sini dan duduk di sini sendirian dengan mulut saya yang longgar dan humor saya yang licin… Saya tidak bisa menyalahkan siapa pun selain saya.”

Komentar tersebut tentu saja mendapatkan sambutan negatif dan juga cercaan. Pada hari Jumat (14/2) kemarin, Wendy Williams merilis permintaan maaf penuh air mata di Twitter.

“Saya akan mulai dengan mengatakan, saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyinggung komunitas LGBTQ + saya di acara kemarin,” kata Williams. “Saya tidak pernah melakukan pertunjukan di tempat yang penuh kebencian. Saya mengerti platform saya dengan komunitas. Saya tidak bermaksud melukai perasaan siapa pun. Saya baru saja mengobrol,” lanjutnya.

“Saya tidak kehilangan kontak, kecuali mungkin kemarin, dengan mengatakan apa yang saya katakan. Jadi saya sangat meminta maaf, dan saya sangat menghargai dukungan yang saya dapatkan dari komunitas. Saya akan melakukan yang lebih baik.”

Sumber: ew.com

Comments

Loading...