OUR NETWORK

Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey Resmi Umumkan Kolaborasi

Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey Resmi Umumkan Kolaborasi
Foto: teenvogue.com

Bersiap-siaplah Ladies! Buat kamu para penggemar Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey, ada kabar gembira nih. Kabarnya, ketiga penyanyi cantik ini akan melakukan kolaborasi dalam proyek musik original soundtrack reboot film Charlie’s Angels. Rumor ini telah dikonfirmasi oleh Miley Cyrus dalam postingan media sosialnya pada 26 Juni kemarin. Miley Cyrus membenarkan bahwa dirinya, Ariana Grande, dan Lana Del Rey memang akan melakukan kolaborasi dalam proyek musik Charlie’s Angels yang baru. Wow! pasti bakal keren banget ya, Ladies?

Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Ponytail Anti Ngebosenin

Awalnya, desas-desus perihal kolaborasi ketiganya dimulai pada 18 Juni lalu setelah Miley Cyrus dilaporkan menyukai postingan akun instagram tentang kolaborasi dengan Ariana Grande dan Lana Del Rey. Kemudian, tampaknya Ariana Grande juga menyusul dengan menyukai postingan serupa yang pastinya semakin menguatkan kabar kolaborasi mereka. 

Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey Resmi Umumkan Kolaborasi
Foto: entertainmentweekly.com

Kemudian, pada tanggal 22 Juni, beberapa penggemar setia mereka mendapati bahwa sebuah postingan di akun resmi Giphy menampilkan ketiga penyanyi cantik tersebut yang ditandai bersama dengan para “Angels”. Dari postingan inilah banyak orang semakin meyakini bahwa proyek kolaborasi mereka dengan film Charlie’s Angels sedang dikerjakan. And yes! Pada 26 Juni kemarin Miley Cirus akhirnya mengkonfirmasi tentang kolaborasi tersebut di akun sosial medianya. “KAMI DATANG!” tulisnya menandai akun media sosial film Charlie’s Angels, Ariana Grande, dan Lana Del Rey. 

Ariana Grande dan Miley Cyrus sebelumnya memang merupakan teman lama dan pernah melakukan kerja mengagumkan dalam kolaborasi musik mereka.

Mendapat tambahan seorang Lana Del Rey rasanya seperti tiga keajaiban berada dalam satu lagu ya, Ladies. Ditambah lagi, film ini memang membutuhkan lagu feminis yang sengit. Sebab, film ini memang sepertinya akan menjadi sajian yang benar-benar mengusung sentuhan gender lebih kuat dibanding karya sebelumnya di awal 2000-an. 

Nah, cuplikan dari lagu ini bisa kamu simak di trailer pertama Charlie’s Angels.

Versi kali ini tampaknya penuh dengan kekuatan para wanita: Kristen Stewart, Naomi Scott, dan bintang pendatang baru Ella Balinska di bawah penyutradaraan Elizabeth Banks dan Drew Barrymore sebagai eksekutif produser. Sudah pasti, kabar kolaborasi ketiga penyanyi wanita favorit kita semua ini menjadi satu lagi alasan kuat untuk semakin penasaran. Ya kan, Ladies?

 

Sumber: hellogiggles

Comments

Loading...