OUR NETWORK

Selena Gomez Buka-bukaan Mengenai Diagnosa Bipolar Di Instagram Live Miley Cyrus

Selena Gomez Buka-bukaan Mengenai Diagnosa Bipolar Di Instagram Live Miley Cyrus
Foto: Instagram

Selena Gomez menjadi bintang tamu berikutnya di segmen Instagram Live Miley Cyrus, Bright Minded: Live With Miley. Saat streaming secara langsung ini, sang penyanyi muda mengungkap beberapa hal tentang kehidupannya saat ini. Termasuk diagnosa bipolar yang baru diterima.

Bright Minded: Live With Miley merupakan segmen yang dilakukan Miley Cyrus di Instagram Live dalam beberapa pekan terakhir. Sejauh ini, bintang tamu yang hadir ada Demi Lovato berbicara mengenai tentang citra tubuh. Kemudian ada Emily Osment yangg mendikusikan tentang hal terburuk tentang pembuatan film Hannah Montana, dan Hilary Duff tentang mengapa dia menjadi panutan utama Miley.

Pekan ini yang menjadi bintang tamu di Bright Minded: Live With Miley adalah Selena Gomez.

Selena berbicara mengenai beberapa hal. Termasuk tentang donasi yang diberikan pada Cedars-Sinai Medical Center pekan ini. Setelah itu ia juga mengungkap mengenai kunjungan ke salah satu rumah sakit jiwa dan mendapatkan diagnosis bipolar.

“Baru-baru ini, saya pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik di… Amerika, Rumah Sakit McClean, dan saya membahas bahwa setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, saya menyadari bahwa saya bipolar.”

Selena menjelaskan bahwa ketika dia menyadari bahwa dia memiliki gangguan bipolar, dia memilliki “bagian yang sama antara ketakutan dan lega — ketakutan karena kerudung diangkat tetapi lega bahwa saya akhirnya memiliki pengetahuan tentang mengapa saya menderita dengan berbagai depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun.”

Dia melanjutkan dan mengatakan dia “tidak pernah memiliki kesadaran penuh atau jawaban tentang kondisi ini” tetapi akhirnya senang bahwa dia merasa bebas untuk berbicara secara terbuka tentang kesehatan mentalnya sekarang.

“Saya dari Texas, tidak diketahui berbicara tentang kesehatan mental,” katanya kepada Miley. “Kamu harus terlihat keren… Aku hanya merasa ketika aku akhirnya mengatakan apa yang akan aku katakan, aku ingin tahu segalanya tentang itu. Dan itu menghilangkan rasa takut.”

Great for you to open up, Selena! Semoga ini bisa membantu orang-orang dengan kondisi yang sama untuk lebih terbuka dan tidak ragu untuk mencari bantuan.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...