OUR NETWORK

Cody Simpson Dirias Miley Cyrus, Lipstik Merahnya Cetar Membahana

Cody Simpson Dirias Miley Cyrus, Lipstik Merahnya Cetar Membahana
Foto: womantalk.com

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, Miley Cyrus seperti halnya masyarakat dunia memfokuskan kegiatannya di dalam rumah. Tidak sendiri menjalani karantinanya, penyanyi kontroversial berusia 27 tahun ini ditemani pacarnya, Cody Simpson. Sepertinya mereka berdua tidak kehabisan ide untuk membuat hari-harinya tetap menyenangkan.

Pelantun lagu “Wrecking Ball” itu menghabiskan waktu menjelang Minggu Paskah dengan berbeda. Ia bersenang-senang dengan mengaplikasikan makeup kepada pacarnya. Mulai dari maskara, lipstik merah merona, eyeshadow, lengkap dengan highlighter yang stunning. Miley mengunggah “karyanya” tersebut di stories Instagram, dan Cody nampaknya sangat menikmati waktunya dengan pacarnya.

Bahkan, Cody kerap kali memberikan wajah yang seksi dengan makeup yang dikenakannya. Cody pun juga mengunggah hasil makeup tersebut di akun Instagramnya.

Sebenarnya tren memulaskan makeup ke pasangannya ini bukan hal yang baru. Namun memang karena masa karantina virus corona ini bisa dibilang kembali booming. Banyak juga artis lainnya yang melakukan hal serupa, sebut saja Sophie Turner (24) yang melakukan hal serupa kepada suaminya, Joe Jonas (30).

Kembali ke Miley Cyrus dan pacar barunya, sepertinya hubungan mereka berjalan mulus selama beberapa bulan. “Miley sudah move on dari hubungan dengan pacar sebelumnya Liam (Hemsworth), dan sekarang sepertinya ia berada di tempat yang sangat bagus bersama Cody,” papar sebuah sumber yang secara eksklusif mengatakan pada Hollywood Life pada Jumat (10/4/2020).

Baca juga: Lavender Jadi Tren Warna Makeup Tahun 2020

Masih berdasarkan sumber tersebut, Miley disebut sudah sangat nyaman dengan Cody, dan dia melihat potensi jangka panjang bersamanya. “Dia tumbuh dengan berbagai cara saat bersama dengan Liam, dan tahu siapa dirinya dan apa yang diinginkannya dalam sebuah hubungan. Dia memiliki hal tersebut saat bersama Cody,” paparnya melanjutkan. “Mereka sudah memiliki koneksi yang mendalam.”

Miley dan Cody telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2019 setelah putus dari Kaitlynn Carter. Dan meskipun baru beberapa bulan, Miley kelihatannya sangat mencintai Cody, buktinya ia kerap mengunggah kebersamaanya dengan Cody di media sosialnya. Begitu pun sebaliknya dengan Cody yang kerap mengunggah foto mesra di media sosialnya.

 

 

Sumber: Hollywood Life, Upnews Info

Comments

Loading...