OUR NETWORK

Pernikahan Mewah Ellie Goulding dengan Caspar Jopling, Bak Keluarga Kerajaan

Pernikahan Mewah Ellie Goulding dengan Caspar Jopling, Bak Keluarga Kerajaan
Foto: metro.co.uk

Sabtu (31/8/2019) penyanyi cantik Ellie Goulding akhirnya resmi menikah dengan tunanganya, Caspar Jopling. Mereka melangsungkan pernikahannya di Gereja Katedral York Minster, Inggris. Menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017, mereka mengumumkan pertunangan pada Agustus 2018. Pernikahan keduanya digadang-gadang begitu mewah, bak keluarga kerajaan. Mereka mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 yang lalu.

Bagaimana tidak, meskipun tidak ada darah bangsawan dalam diri mereka berdua, ratusan orang berdiri menantikan pasangan ini. Mereka datang dengan mengendarai mobil mewah van Volkswagen berwarna biru yang dihiasi bunga-bunga. Pelantun lagu “Love Me Like You Do” ini tampil cantik jelita dengan gaun yang didesain khusus oleh rumah busana Chloé. Gaunnya bergaya lengan panjang dan memiliki kerah tinggi di bagian leher.

Pernikahan Mewah Ellie Goulding dengan Caspar Jopling, Bak Keluarga Kerajaan
Foto: metro.co.uk

Senada dengan sang pengantin, Ellie didampingi oleh enam orang bridesmaids yang semuanya mengenakan gaun putih. Agak nggak biasa ya, karena biasanya anti banget menggunakan gaun warna putih ke pernikahan. Apalagi untuk para bridesmaid. Para bridesmaid ini berdiri sembari membawa veil dari pengantin sampai masuk ke dalam.

Baca juga: Panduan Lengkap Mengenakan Dress Code yang Tepat

Dilansir dari EOnline.com, pernikahan ini berlangsung selama jam dan dihadiri oleh berbagai pesohor dunia dan beberapa bangswan.

Mulai dari sepupu Pangeran Harry dan William, Putri Eugene sampai kalangan selebriti seperti halnya Katy Perry dan Orlando Bloom juga turut hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Usai pemberkatan pernikahan, pasangan ini segera menuju ke lokasi resepsi yang berada di Kastil Howard.

Pernikahan Mewah Ellie Goulding dengan Caspar Jopling, Bak Keluarga Kerajaan
Foto: eonline.com

Caspar Jopling merupakan seorang pemilik galeri seni di New York. Ia sempat menempuh pendidikannya di Eton College, Inggris di tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Pangeran William belajar. Ia lalu melanjutkan pendidikannya di Harvard dan mengambil jurusan sejarah seni, arsitektur, dan film.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jopling, diketahui Ellie berpacaran dengan musisi Ed Sheeran dan Niall Horan. Namun penyanyi cantik kelahiran 30 Desember 1986 ini melabuhkan hatinya ke Caspar Jopling. Mari kita doakan saja semoga pernikahannya bisa langgeng sampai maut memisahkan, Ladies.

 

Sumber: eonline.com, metro uk

Comments

Loading...