OUR NETWORK

Selena Gomez Sebut Alami Penyiksaan Secara Emosional Saat Bersama Justin Bieber

Selena Gomez Sebut Alami Penyiksaan Secara Emosional Saat Bersama Justin Bieber
Foto: TIBRINA HOBSON/GETTY IMAGES

Album baru Selena Gomez, Rare masih dalam masa promosi. Sang penyanyi juga masih menggelar sederet wawancara berbicara mengenai album tersebut. Sehingga tak heran, bila nama sang mantan, Justin Bieber juga masih disebut-sebut.

Kali ini dalam wawancara terbaru, Selena Gomez menyebut bahwa ia mengalami penyiksaan secara emosional, yang menjadi salah satu inspirasi dari lagu “Lose You To Love Me.” Seperti diketahui pula, single tersebut berbicara mengenai hubungannya dan Justin Bieber.

Dalam wawancara dengan NPR, Selena menyebut setelah 2015, ia mengalami masa-masa sulit. Sang penyanyi menyebut dalam masa tersebut ia mengalami “beberapa momen terburuk dalam hidupku” karena alasan medis dan emosional.

Setelah itu, wawancara yang berjalan candid tersebut juga mengungkap mengenai single “Lose You To Love Me.” Lirik di single ini sendiri diungkapkan berdasarkan pengalaman asmara Selena. Sehingga dikaitkan dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Baca juga: Selena Gomez Sebut Hubungan Dengan Justin Bieber di Masa Lalu “A Little Toxic”

Dia berkata, “Saya merasa saya tidak mendapatkan penutupan yang terhormat, dan saya telah menerimanya, tetapi saya tahu saya perlu beberapa cara untuk hanya mengatakan beberapa hal yang saya harap saya katakan…. Itu sangat sulit dan saya senang ini sudah berakhir.”

Pewawancara kemudian menyebut nama Justin, dan Selena melanjutkan dengan mengatakan, “Saya merasa saya adalah korban penyiksaan tertentu.” Pewawancara bertanya, “Maksud Anda penyiksaan emosional?” dan Selena merespons:

“Ya, dan saya pikir itu sesuatu yang – saya harus menemukan cara untuk memahaminya sebagai orang dewasa. Dan saya harus memahami pilihan yang saya buat. Sama seperti saya pasti tidak ingin menghabiskan sisa hidup saya berbicara tentang ini, saya sangat bangga bahwa saya dapat mengatakan saya merasakan yang terkuat yang pernah saya rasakan dan saya telah menemukan cara untuk berjalan melewatinya dengan rahmat sebanyak mungkin.”

Tak ada tanggapan dari Justin Bieber sejauh ini mengenai klaim dari Selena Gomez.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...