OUR NETWORK

Joe Jonas Ungkap “Hesitate” Merupakan Lagu Cinta Untuk Sophie Turner

Joe Jonas Ungkap “Hesitate” Merupakan Lagu Cinta Untuk Sophie Turner
Foto: SHUTTERSTOCK

Hubungan Joe Jonas dan Sophie Turner memang bisa dikatakan tertutup. Walau pun pasangan tersebut kerap kali secara blak-blakan mengungkap perasaan cinta dan dukungan pada satu sama lain. Salah satunya ketika personil dari band bersaudara Jonas Brothers ini mengungkap bahwa sebenarnya hits ‘Hesitate’ merupakan untuk sang istri.

‘Hesitate’ merupakan salah satu track favorite di album terbaru Jonas Brothers, Happiness Begins. Sebelum album reuni yang ditunggu-tunggu tersebut rilis, Nick Jonas sempat mengungkap bahwa salah satu tracknya, ‘Hesitate’ memiliki makna yang dalam. Rupanya makna tersebut untuk Joe Jonas dan Sophie Turner, yang saat itu masih berstatus kekasih.

View this post on Instagram

🍭

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Pada wawancara dengan Sunday Times, pemeran Sansa Stark di serial Game of Thrones ini mengungkap peranan besar sang suami pada kesehatan mentalnya. Di mana terdapat saat-saat Turner begitu bergantung pada Joe.

“Saya mengalami fase mental yang sangat tidak sehat. Dia, seperti, ‘Aku tidak bisa bersamamu sampai kamu mencintai dirimu sendiri, aku tidak bisa melihat kamu mencintaiku lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri.’ Itu adalah sesuatu, dia melakukan itu. Saya pikir dia agak menyelamatkan hidup saya, dengan cara tertentu.”

Ungkapan tersebut pun sangat pas dengan lirik lagu ‘Hesitate’ dari Jonas Brothers.

Di hits ini, Joe Jonas menyenandungkan “I will take your pain / And put it on my heart,” yang rupanya ditujukan pada bagaimana ia berusaha tidak ragu untuk sang istri.

Di sisi lain, Sophie Turner pun diungkap memiliki peranan tak kalah besar untuk Joe dan Jonas Brothers. Bahkan musisi ini menyebut sang istri yang dinikahi pada 1 Mei kemarin dalam Vegas Wedding tersebut merupakan alasan ia memperbaiki hubungan dengan Nick dan Kevin Jonas.

Berbicara dengan Harper’s Bazaar, Joe menjelaskan, “Itu mendorong saya untuk melihat dia memiliki hubungan yang hebat dengan saudara-saudaranya. Itu benar-benar hal yang besar bagi saya untuk dapat melihat, dan berkata, ‘I gotta get my shit together.’”

Sumber: stylecaster.com

Comments

Loading...