OUR NETWORK

Orlando Bloom Akhirnya Perbaiki Typo di Tato Nama Anaknya

Orlando Bloom Akhirnya Perbaiki Typo Tato Nama Anaknya
Foto: news.sky.com

Typo saat chat sudah biasa, Ladies. Kalau tato yang mengalami typo itu baru luar biasa… malunya. Hehe. Orlando Bloom masuk dalam deretan artis Hollywood yang mengalami typo di tato mereka nih, Ladies. Sebelumnya kita tau tato ‘7 Rings’ Ariana Grande yang salah ejaan kanji. Ada juga tato Jessie J yang salah eja “lose” di tato bagian panggulnya. Orlando masuk list dengan tato ‘Frynn’ miliknya. Kok bisa?

Kejadian ini bermula saat ia memposting foto tato tersebut pertama kali di tanggal 11 Februari lalu. Tato tersebut terletak di bagian tangan dan berupa kode morse dari nama dan tanggal lahir sang anak yang kini berusia 9 tahun. Bloom memberi caption “new #tattoo can you guess who?

View this post on Instagram

new #tattoo can you guess who?

A post shared by Orlando Bloom (@orlandobloom) on

Fans langsung menebak bahwa tato tersebut adalah kode morse anak laki-laki Bloom dari mantan istrinya, Miranda Kerr. Masalahnya, nama anak Bloom adalah ‘Flynn’ Kode morse itu kurang satu titik untuk huruf ‘L’ sehingga tato tersebut terbaca ‘Frynn’. Salah satu fans berkomentar “kamu salah mengeja Flynn” dan fans lain berkomentar “Sir, maaf tapi tato itu jelas terbaca ‘Frynn’ ”.

View this post on Instagram

former Legolas and the hungarian tattooed Frodo 😩😅

A post shared by BB (@balazsbercsenyi) on

Kesalahan tersebut langsung diketahui Bloom. Sang tatto artist, Balazs Bercsenyi, sempat memposting foto yang sama dengan aktor Pirates of Caribbean tersebut. Dirinya juga melihat kesalahan tersebut dan mengatakan bahwa tato itu akan segera diperbaiki.

Baca juga: Rupanya, Ini Alasan Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Rencana Pernikahan Bulan Ini

Setelah seminggu tato itu di-publish, akhirnya Bloom mengupdate versi terbaru di tanggal 20 Februari lalu dari tato tersebut setelah diperbaiki.

Momen tersebut juga dijadikan Bloom untuk membagikan tato terbarunya bergambar anjing dan kata ‘Sidi’, penghargaan untuk anjingnya terdahulu.

Bloom membuat caption “finally dot it right! How do you make a mistake like that? #pinterestfail (read the small print) 😂 fortunately I know how to spell Sidi. Forever my boy ️”. Ia juga menyertai poster dari Pinterest yang sepertinya dijadikan acuannya dan sayangnya salah.

Duh ada-ada aja ya, Ladies. Untung gampang diperbaikinya nih, tinggal tambah satu titik lagi. Coba kalau satu kalimat, wah revisi total dong tatonya. Hahahaha… pernah lihat salah eja tato yang lebih parah, Ladies?

 

Sumber: Refinery29.com

Comments

Loading...