OUR NETWORK

Rupanya, Ini Alasan Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Rencana Pernikahan Bulan Ini

Rupanya, Ini Alasan Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Rencana Pernikahan Bulan Ini
Foto: STEVE GRANITZ/GETTY IMAGES

Katy Perry dan Orlando Bloom digadang-gadang untuk menikah bulan Desember ini. Terutama setelah kedua pasangan tersebut diungkapkan sudah merencanakan wedding winter versi mereka sendiri. Sayangnya, rencana pernikahan itu pun tertunda.

Penundaan rencana pernikahan yang sudah didepan mata tentu saja membuat banyak orang berspekulasi dengan hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom. Walau pun rupanya, alasan dari penundaan tersebut tak ada kaitannya dengan hubungan penyanyi serta aktor ternama tersebut sendiri.

Seperti disadur dari pernyataan sumber yang diwawancarai Us Weekly, Katy dan Orlando menunda rencana pernikahan demi mendapatkan tempat sesuai mereka inginkan. Untuk mendapatkan venue ini, rencana dan tanggal pernikahan sayangnya harus diubah.

“Mereka mengubah waktunya karena lokasi yang mereka inginkan,” kata sumber itu. “Mereka saling mencintai.”

Selain itu, pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom nanti pun rupanya akan digelar dalam dua acara berbeda. Sehingga akan memerlukan persiapan lebih. “Mereka akan memiliki satu pesta pernikahan lokal dan yang lainnya akan menjadi pesta pernikahan tujuan,” tambah sumber itu.

Berkencan sejak 2016, Katy dan Orlando bertunangan pada hari Kasih Sayang, 14 Februari tahun ini. Sang aktor kabarnya memberikan cincin pertunangan seharga $5 juta untuk sang kekasih.

View this post on Instagram

full bloom

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Walau sudah berkencan sekian lama dan bertunangan, Katy memastikan keduanya tak terburu-buru untuk menikah. Salah satunya karena baik itu Katy dan Orlando sebelumnya sudah pernah menikah. Orlando dengan Miranda Kerr dari tahun 2010 ke 2013, dan Katy dengan Russell Brand dari tahun 2010 ke 2012.

Baca juga: Katy Cat Pearl: Kolaborasi Katy Perry dan CoverGirl

“Saya pikir kami melakukan hal yang sangat hebat, dan kami benar-benar melakukan kerja keras untuk meletakkan fondasi yang indah sebelum kami mulai membangun sebuah rumah besar,” katanya saat wawancara dengan KIIS Kyle dan Jackie O Show awal tahun ini. “Penting bagi kita untuk melakukan pekerjaan sebelum kita pergi dan mengambil langkah besar berikutnya. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan itu tidak sama di usia 30-an.”

Jadi, tunggu saja ya kabar pernikahan dari Katy Perry dan Orlando Bloom nanti!

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...