OUR NETWORK

Ulang Tahun SBY Ke-70 Bertepatan 100 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono, Begini Doa Dari Anak-Mantu

Ulang Tahun SBY Ke-70 Bertepatan 100 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono, Begini Doa Dari Anak-Mantu
Foto: Instagram/admirealiya

Hari ulang tahun SBY ke-70 kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini tak ada perayaan untuk memperingati bertambahnya usia sang mantan Presiden Republik Indonesia Ke-6. Sebaliknya hari ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) justru menggelar tahlilan untuk 100 hari kepergian sang istri, Ani Yudhoyono.

Tanggal 9 September menjadi hari sangat penting. Di tanggal ini Partai Demokrat merayakan hari jadi ke-18. Selain itu juga tepat memperingati 10 hari wafatnya ibunda Siti Habibah serta 100 hari kepergian Ani Yudhoyono. Tak lain juga di hari ini, merupakan ulang tahun SBY ke-70.

Tak ada perayaan yang digelar. Sebaliknya Mantan Presiden RI ke-6 ini justru menggelar acara tahlilan di di kediaman SBY di Cikeas, Bogor yang dimulai pada pukul 5 sore.

Di tengah suasana haru dalam perayaan ulang tahun SBY ke-70 ini, para anak dan mantu pun tetap tak luput mengucapkan selamat serta memanjatkan doa-doa. Agus Yudhoyono, anak dari Susilo Bambang Yudhoyono pun mengunggah foto sang ayah di akun Instagram pribadinya dengan keterangan mengharukan.

Agus Yudhoyono menuliskan ucapan selamat ulang tahun, yang disusul dengan doa agar Pepo (panggilan untuk Susilo Bambang Yudhoyono dari keluarga -red) diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang begitu berat.

View this post on Instagram

Selamat ulang Tahun yg ke 70 Pepo.. hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo dan 10 hari berpulangnya Eyang, Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin, dan kekal abadi cintanya Pepo dan Memo dunia dan di akhirat,.. kami tau yg Pepo harus jalani sangatlah tidak mudah,, namun Pepo tetap menunjukkan kepada kami caranya utk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas. Begitu banyak yg telah Pepo ajarkan kepada kami anak menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama dan yg terbaik bagi kami.. Doa tulus dan penuh cinta dari iBas-Aliya-Airlangga-Sakti-dan Gaia 💙♥️💙💙💜 #SBYFamily #SelamatHUTPepo #BirthdayPrayer #MemoSelaluDiHati

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on

Sang menantu Aliya juga menggunakan media Instagram dalam mengucapkan selamat ulang tahun. Aliya mengunggah video pendek yang merupakan kumpulan foto Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono serta Ibas, dan ketiga anaknya.

Doa dari Aliya untuk ulang tahun SBY ke-70 ini pun agar sang ayah mertua berbahagia serta diberikan kekekalan cinta dengan mendiang Ani Yudhoyono di dunia dan akhirat.

Sumber: Liputan6.com

Comments

Loading...