OUR NETWORK

Kemunculan Mengejutkan Jennifer Lopez di Konser Maluma

Kemunculan Mengejutkan Jennifer Lopez di Konser Maluma
Foto: headtopics.com

Jennifer Lopez alis JLo terkenal sebagai seseorang yang mampu membuat dress yang dia pakai menjadi viral. Masih ingat dengan gaun hijau Versace yang dia pakai? Gaun ini ikonik banget deh Ladies di tahun 2000 sampai-sampai dibuatkan kembali gaun dengan mengambil inspirasi dari momen bersejarah tersebut dan kembali dipakai Lopez di penutupan runway Versace Milan bulan September lalu.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Shakira Bakal Tampi di 2020 Super Bowl Halftime

Nah, kemunculan tak terduganya di konser Maluma Jumat, 4 Oktober lalu menjadi momen bersejarah lainnya dari Lopez dengan dressnya yang kembali viral. Bintang dari Hustlers ini muncul di panggung penyanyi Kolombia, Maluma, yang berlangsung di Madison Square Garden, New York.

Kemunculan Mengejutkan Jennifer Lopez di Konser Maluma
Foto: eonline.com

Kemunculan Lopez dinilai para penonton seperti Dewi Yunani. Menggunakan gaun berwarna emas, penyanyi berusia 50 tahun ini juga menggunakan hiasan kepala emas dan lipstick berwarna gelap. Kedua penyanyi latin ini menyanyikan lagu hits duet JLo dan Marc Anthony berjudul ‘No Me Ames’.

Duet Lopez dengan penyanyi 25 tahun ini juga merupakan duet lagu berbahasa Spanyol pertama mereka yang mendapat berbagai komentar positif. Salah satunya darisuper model Winnie Harlow yang berada dalam kerumunan penonton konser Maluma.

Kemunculan JLo dinilai memang direncanakan sebelumnya tanpa diketahui fans untuk mempromosikan drama romance comedy keduanya yang berjudul Marry Me.

Marry Me berkisah tentang Lopez, berperan sebagai Kat, seorang bintang pop yang mengetahui bahwa tunangannya (diperankan oleh Maluma) selingkuh dengan asisten Kat sebelum mereka menikah.

Kemunculan Mengejutkan Jennifer Lopez di Konser Maluma
Foto: vogue.com

Setelah Kat mengetahui kenyataan tersebut, dia pun secara spontan memilih pria secara random dari penontonnya (diperankan oleh Owen Wilson) untuk menikahinya.

Marry Me akan menjadi kolaborasi pertama dari Lopez dan Wilson semenjak film mereka di tahun 1997, Anaconda. Keduanya juga terlihat melakukan shooting di Deno’s Wonder Wheel Amusement Park di Coney Island, Brooklyn, New York.

Lopez juga memposting foto dari shooting pertama Marry Me di Instagramnya. Foto ini kemudian dikomentari juga oleh Maluma. Belum diumumka kapan Marry Me akan dirilis. Kita tunggu aja yuk bagaimana duet dari kedua penyanyi Latin ini selanjutnya.

 

Sumber: eonline, vogue

Comments

Loading...