OUR NETWORK

Jennifer Lopez dan Shakira Bakal Tampil di 2020 Super Bowl Halftime!

Jennifer Lopez dan Shakira Bakal Tampil di 2020 Super Bowl Halftime!
Foto: SHAREIF ZIYADAT/FILMMAGIC; NOAM GALAI/GETTY IMAGES

Setelah sederet rumor dan spekulasi, Jennifer Lopez akhirnya dipastikan akan tampil di 2020 Super Bowl Halftime. Menariknya diva sekaligus aktris ternama tersebut tak seorang diri. Lopez akan tampil bersama-sama dengan penyanyi papan atas lain, Shakira!

Pada 27 September, penampilan Jennifer Lopez dan Shakira di 2020 Super Bowl Halftime akhirnya resmi dikonfirmasi. Kedua penyanyi yang akan tampil sebagai duo tersebut awalnya membagikan foto satu sama lain di media sosial. Sebelum akun Twitter resmi Pepsi merilis pengumuman resmi.

J.Lo membagikan foto Shakira yang mengenakan ban tangan bermerek Pepsi dan cincin 02.02.20.

Tak ada keterangan foto yang diberikan sekalian “This is happening. 02.02.20.” Setelah itu Shakira pun melakukan hal yang sama dengan membagikan foto Jennifer Lopez di media sosialnya dengan caption “Get ready.”

Tak lama, Pepsi pun mengonfirmasi kedua diva untuk penampilan di paruh waktu 2020 Super Bowl nanti. “Pertama kali bersama di atas panggung … di panggung terbesar di dunia. Selamat datang di @JLo dan @shakira ke #PepsiHalftime #SBLIV.”

Lopez sudah cukup lama dispekulasikan akan menjadi penampil berikutnya di Super Bowl. Terutama setelah pertandingan tahun ini digelar di Miami, yang merupakan rumah Lopez dengan sang tunangan, Alex Rodriguez. Di sisi lain, kehadiran Shakira yang benar-benar tak terduga sebelumnya.

“Sejak saya melihat Diana Ross terbang ke langit di acara turun minum, saya bermimpi tampil di Super Bowl,” kata Lopez dalam sebuah pernyataan. “Dan sekarang ini menjadi lebih istimewa bukan hanya karena ini adalah peringatan ke-100 NFL, tetapi juga karena saya tampil dengan sesama Latina. Saya tidak sabar untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan oleh para gadis di panggung terbesar dunia.”

Baca juga: Tolak Tampil di Super Bowl 2020, Rihanna Fokus Pada Album Baru?

“Saya merasa sangat terhormat untuk mengambil salah satu panggung terbesar di dunia di perusahaan seorang seniman sesama wanita untuk mewakili Latin dan Latin dari AS dan seluruh dunia – dan untuk melengkapi itu, pada hari ulang tahun saya!” Shakira kata dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah mimpi Amerika sejati dan kami akan membawa pertunjukan seumur hidup!”

“Selama bertahun-tahun, Pepsi memiliki warisan musik yang kuat, bekerja dengan sejumlah seniman dari Britney Spears hingga Ray Charles hingga Beyoncé,” Todd Kaplan, Wakil Presiden Pemasaran Pepsi, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Pepsi Super Bowl Halftime Show telah menjadi salah satu pertunjukan musik paling ikonik dan paling ditunggu tahun ini, dan kami tidak bisa lebih bersemangat untuk menyambut Jennifer Lopez dan Shakira ke atas panggung. Dua artis luar biasa ini sedang menyiapkan preseden baru untuk menjadi apa pertunjukan ini, dan kami yakin bahwa ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa untuk zaman ini.”

Sebelumnya beberapa bintang dunia lain yang pernah menjadi pengisi acara di Super Bowl ada Maroon 5, Justin Timberlake, Lady Gaga, Katy Perry, Beyoncé, Madonna, Prince, dan Paul McCartney.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...