OUR NETWORK

Debut Film Perdana, Cardi B Akan Beradu Akting dengan Jennifer Lopez

Debut Film Perdana, Cardi B Akan Beradu Akting dengan Jennifer Lopez
Foto: Dimitrios Kambouris via thisisinsider.com

Cardi B dikabarkan akan terjun ke dunia akting. Pada film perdananya ini, rapper lagu ‘Money’ akan beradu akting dengan Constance Wu, Jennifer Lopez, Keke Palmer, dan Lili Reinhart. Adapun film berjudul Hustlers ini menceritakan mengenai grup stripper atau penari erotis yang memutarbalikan kekayaan para petinggi Wall Street.

Film ini terinspirasi dari artikel berjudul “The Hustlers at Score” yang ditulis oleh Jessica Pressler di The Cut pada tahun 2015. Dalam artikel ini, Pressler menyebut cerita sekelompok penari tersebut sebagai “kisah Robin Hood modern” yang bersatu melawan para klien mereka yang memiliki jabatan tinggi.

Baca juga: Totalitas dan Profesionalitas: 12 Aktris yang Memangkah Habis Rambutnya Demi Peran

Mengingat Cardi selalu menyebutkan pengalaman masa lalunya sebagai penari, Hustlers tampaknya akan menjadi debut film yang sempurna untuk penyanyi lagu ‘I Like It’ ini. Film ini sendiri akan diproduseri oleh Jennifer Lopez bersama Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina. Sementara, posisi sutradara dipercayakan pada Lorene Scafaria.

Keterlibatan Cardi dalam film ini pun diperkuat oleh postingan Jennifer Lopez sebagai produser dalam film tersebut melalui akun Instagramnya yang menunjukkan konfirmasi resmi terkait bergabungnya Constance Wu dan Cardi B dalam film Hustlers.

View this post on Instagram

It’s official! Constance Wu and Cardi B are joining me in @HustlersMovie – coming soon to theaters! 🖤#HustlersMovie

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

“Akhirnya resmi! Constance Wu dan Cardi B bergabung bersamaku dalam @HustlersMovie – coming soon di bioskop terdekat!” tulis J.Lo yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Cardi dalam lagu berjudul ‘Dinero’ bersama dengan DJ Khaled.

Kebahagiaan Lopez atas keterlibatan beberapa selebriti ini diakui Scafaria selaku penulis dan sutradara dalam film ini menjadi tantangan tersendiri baginya. “Saya merasa gugup berkesempatan untuk bekerja bersama sekelompok perempuan hebat ini. Kami bersyukur sudah bisa mengumpulkan para pemain hebat dan sudah sangat tidak sabar untuk melakukan syuting akhir pekan ini,” ucap Scafaria, dilansir dari Liputan6, Rabu (20/3).

Ia menambahkan, shooting dijadwalkan akan dimulai pada 22 Maret 2019. Sementara rilis untuk film Hustlers sendiri belum ada pengumuman lanjutan. So, buat kamu yang udah penasaran banget bagaimana Cardi berunjuk gigi di dunia akting, sabar dulu, ya, hingga pengumuman rilis filmnya keluar.

Sumber: hellogiggles, liputan6  Foto cover: bbc.co.uk

Comments