OUR NETWORK

Model Victoria’s Secret Ming Xi Dilamar Mario Ho dengan 99.999 Mawar

Model Victoria’s Secret Ming Xi Dilamar Mario Ho dengan 99.999 Mawar
Foto: hellomagazine.com

Kabar gembira baru aja datang nih ladies dari salah satu model Victoria’s Secret, Ming Xi. Senin, 13 Mei lalu ia baru saja dilamar oleh pacar multimilionernya, Mario Ho. Prosesi lamaran yang dibuat Mario Ho ini ibarat cerita fantasi, dengan Ming XI sebagai putri yang beruntung dilamar seorang pangeran.

Mario Ho menyewa 3 lantai Shanghai L’Avenue Mall dan mendekornya dengan segala ornamen bernuansa merah muda. Mulai dari 99.999 bunga mawar yang beberapa di antaranya dibentuk menjadi hati raksasa, draperi, dan foto-foto dari pasangan tersebut.

Mario Ho dan Ming Xi sudah menjalani hubungan selama 2 tahun. Mario melamar Ming Xi dengan gaya melamar klasik, bertumpu diatas satu kaki kemudian menyatakannya cintanya di atas panggung yang juga bernuansa merah muda.

Model Victoria’s Secret Ming Xi Dilamar Mario Ho dengan 99.999 Mawar
Foto: asiaone.com

“Kamu seseorang yang polos. Ketika bersama dengan dirimu, entah itu kata-kata yang kamu ucapkan atau hal-hal yang kamu lakukan, setiap momen bersamamu membuatku merasa aman. Menghabiskan waktu bersamamu adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku. Aku sangat menghargai ini. Aku harap cinta ini akan berlangsung bersamanya. Ming Xi, maukah kau menikah denganku?”

Model berusia 30 tahun ini mengatakan “Ya” dan disambut sorak sorai dari 1.000 orang lebih anggota keluarga dan teman yang menyaksikan prosesi tersebut.

Mario kemudian memakaikan cincin di jari manis Ming Xi. Ming Xi juga mengenakan gaun pink pastel dan sepatu sneaker bewarna senada dengan dekorasi yang dibuat Mario.

Model Victoria’s Secret Ming Xi Dilamar Mario Ho dengan 99.999 Mawar
Foto: asiaone.com

Mario yang berusia 24 tahun merupakan anak dari istri keempat Stanley Ho, salah satu orang terkaya di dunia yang terkenal dengan nama “Raja Judi.” Stanley Ho memiliki 17 anak dari keempat istrinya, salah sartunya adalah Mario.

Baca juga: Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Akan Segera Bertunangan!

Banyak rumor yang beredar bahwa Ming Xi tengah hamil, namun rumor itu ditepis keras oleh Mario Ho. Bahkan ia menawarkan 100 juta dollar Hong Kong atau sekitar $ 17,4 juta untuk mereka yang bisa membuktikan hal tersebut.

Kita ucapkan selamat ya, Ladies untuk pasangan berbahagia ini. Semoga langgeng sampai tua nanti.

Sumber: asiaone, straitstimes.com

Comments

Loading...