OUR NETWORK

Maia Estianty Resmi Menikah dengan Irwan Mussry

Maia Estianty Resmi Menikah dengan Irwan Mussry

Senin (29/10/2018) merupakan hari yang sangat membahagiakan untuk Maia Estianty. Pasalnya, ia dikabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan pengusaha sukses, Irwan Mussry. Keduanya dikabarkan menikah di sebuah masjid yang berada di Tokyo, di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center.

Tentu saja kabar bahagia ini juga disambut suka cita oleh banyak orang, keluarga Maia, dan para penggemarnya. Dan tidak terkecuali juga dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Bahkan Dhani menyebutkan jika pernikahan yang dilakukan Maia Estianty ini sangat baik, ia juga turut bahagia melihat mantan istrinya bisa menikah dengan pengusaha seperti Irwan Mussry.

Baca juga: Hindari 9 Kesalahan Gaya Rambut Ini Menjelang Pernikahanmu 

Suami Mulan Jameela ini juga turut berbahagia dan menyebutkan jika dirinyalah dahulu yang memperkenalkan Maia Estiantu ke Irwan Mussry. “Lebih dulu saya kenal, daripada Maia. Justru malah saya yang ngenalin, melalui El (putra kedua Maia dan Dhani),” papar Dhani seperti yang dilansir dari Kumparan.com

Dan ternyata Dhani juga sudah mengetahui kedekatan antara Maia dan Irwan terlebih dahulu. Karena menurutnya sejak awal Irwan sudah sering bercerita atau ‘izin’ kepadanya. Ia juga mengetahui hubungan Irwan dan Maia ternyata sudah terjalin sejak Mei 2006. Dhani mengaku senang akhirnya mereka bisa berjodoh dan sampai ke pelaminan.

View this post on Instagram

. Alhamdulillah….. #maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Sementara itu, Teuku Zacky yang merupakan salah satu sahabat Maia Estianty dalam Geng Tempe turut membenarkan jika Maia Estianty dan Irwan telah resmi menikah pada Senin (29/10/2018). Acara akad nikah hanya didatangi oleh orang-orang terdekat dan keluarga saja. Belum ada kabar mengenai rencana resepsi.

Maia pun membagikan sedikit cerita mengenai prosesi ijab kabul dalam postingan Instagram.

Kabarnya sang ayah menangis selama 10 menit saking terharunya ketika harus kembali melepas putrinya untuk menikah. Setelah tenang, prosesi baru dapat dilanjutkan. Dalam postingan itu, Maia berterima kasih kepada orang tuanya atas segala doa dan dukungan yang selalu mereka berikan.

View this post on Instagram

. Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat. Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang. Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang. I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world. #happymoments #justmarried #happyparents #happymom #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #photo by : @agrasuseno dan @claudianrh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat membahagiakan untuk Maia Estianty ya. Mari kita doakan saja semoga pernikahan Maia Estianty kali ini akan langgeng sampai maut menjemput.

Sumber: Tribun, Kumparan, Foto cover: Instagram

Comments

Loading...