OUR NETWORK

Bertahun-tahun Serumah, Ternyata Ini Panggilan Dul Jaelani Terhadap Mulan Jameela

Bertahun-tahun Serumah, Ternyata Ini Panggilan Dul Jaelani Terhadap Mulan Jameela

Abdul Qadir Jaelani atau yang karib disapa dengan Dul merupakan putra ketiga dari Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty. Baru-baru ini, musisi berusia 17 tahun tersebut menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, Dul mengungkapkan perasaanya setelah lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga: Band Indonesia yang Personelnya Bersaudara

Band Indonesia yang Personelnya Bersaudara

Uya Kuya yang kala itu menjadi host dalam acara tersebut menanyakan perasaan Dul lantaran bisa dibilang momen wisudanya banyak menyita perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani yang selama ini dianggap memiliki hubungan yang tidak akur, kompak datang untuk merayakan kelulusan buah hatinya, dan mengesampingkan ego masing-masing.

Dalam pengakuannya, Dul menyebutkan Mulan Jameela tidak datang ke acaranya.

Dan baru itulah diketahui jika selama ini Dul tidak memanggil Mulan dengan sebuah ibu ataupun juga mama. Dilansir dari Tribunnews.com, ternyata selama ini putra ketiga Maia Estianty tersebut menyapa atau memanggil Mulan Jameela dengan sebutan tante.

“Tante Mulan ga dateng dong, kakak El juga kan yang dateng ayah bunda, pasti ayah bunda juga ngerti kalau aku wisuda yang dateng orangtua kandung, jadi nggak perlu aku bilang mau orangtua kandung yang datang,” jelas Dul.

Bertahun-tahun Serumah, Ternyata Ini Panggilan Dul Jaelani Terhadap Mulan Jameela
Foto via Instagram (@duljaelani)

Padahal selama ini mereka sudah bertahun-tahun tinggal dalam satu atap yang sama. Dan diketahui pula Mulan sudah berstatus sebagai istri Ahmad Dhani. Masih saja Dul memanggil Mulan dengan sebutan ‘tante’. Dalam wawancara tersebut, pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus tahun 2000 itu menyebutkan jika ia memang lebih dekat Maia.

Baca juga: Diterawang Roy Kiyoshi, Mulan Jameela Menangis Tersedu-sedu

Diterawang Roy Kiyoshi, Mulan Jameela Menangis Tersedu-sedu

Bahkan, Dul menyebutkan dirinya tak pernah sekalipun curhat masalahnya kepada Mulan. Ia lebih banyak menceritakan keresahan dan masalahnya kepada Maia Estianty. Meskipun begitu, Dul menyebutkan jika baik Maia ataupun juga Mulan sama-sama memiliki sifat yang sangat baik. Hanya saja karena kemungkinan besar Maia Estianty adalah ibu kandungnya, jadilah ikatan batinnya lebih kuat dibandingkan dengan Mulan.

Dul juga menceritakan jika dirinya sempat membenci Mulan Jameela lantaran menjadi pennyebab perceraian kedua orang tuanya. Tapi seiring waktu berlalu, ia merasa perlu mengikhlaskan semuanya.

Sumber: Tribun News, Foto cover: Instagram duljaelani

Comments

Loading...