OUR NETWORK

Louis Tomlinson Akui Belum Maafkan Zayn Malik Setelah Keluar Dari One Direction

Louis Tomlinson Akui Belum Maafkan Zayn Malik Setelah Keluar Dari One Direction
Foto: hellomagazine

Keputusan Zayn Malik keluar dari One Direction pada 2015 lalu meninggalkan luka mendalam. Bukan hanya untuk penggemar rupanya, melainkan juga untuk para member. Louis Tomlinson secara terbuka mengungkap rasa marah tersebut masih ada hingga saat ini.

Dalam wawancara terbaru, Metro UK menanyakan bagaimana bila Zayn Malik bergabung untuk reuni One Direction. Saat itu Louis Tomlinson mengaku ia tak merasa cukup dewasa untuk membiarkan hal tersebut terjadi.

Dia berkata, “Aku hanya tidak berpikir aku cukup dewasa, bahkan di kepalaku sendiri, untuk memberikan jawaban yang nyata.”

Penyanyi “We Made It” menambahkan, “Saat ini, saya masih sangat marah tentang semuanya. Saya tidak berpikir dia [Malik] menanganinya dengan sangat baik. Tapi jangan pernah bilang tidak pernah. Siapa tahu? Dia banyak mengobrol di awal-awal. Saya pikir One Direction cukup bagus.”

Seperti diketahui, pada 2016 silam setelah sang ibu meninggal dunia, Louis Tomlinson mengungkap bahwa keinginan terakhirnya melihat Zayn dan dirinya berbaikan. Setelah itu pun hubungan Louis dan Zayn dikabarkan membaik. Sayangnya semua kembali berubah saat Zayn tak datang di pertunjukan pertama Louis usai kepergian sang ibu.

Baca juga: One Direction Reuni Lagi? Ini Kata Liam Payne

Louis mengenang, “Aku punya beberapa panggilan telepon dengannya setelah aku kehilangan ibuku, dan semua telah setuju untuk datang ke pertunjukan itu, dan dia tidak menunjukkan, sehingga benar-benar menggangguku… Itu hanya melihat semua orang di sana — Harry, Niall , dan Liam— itulah yang saya butuhkan malam itu, dukungan itu. Jadi di ujung lain dari spektrum, itu semacam benar-benar menunjukkan. Jadi, eh, saya harap dia baik-baik saja, tapi…”

Jadi bisa dipastikan reuni One Direction nanti tetap tanpa Zayn Malik ya, Ladies.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...