OUR NETWORK

Tyler Cameron Tanggapi Rumor Dirinya Sebagai Ayah Anak Gigi Hadid

Tyler Cameron Tanggapi Rumor Dirinya Sebagai Ayah Anak Gigi Hadid
Foto: Getty Images

Gigi Hadid dikabarkan hamil. Saat berita tersebut berhembus, nyaris semua orang percaya bahwa sang kekasih, Zayn Malik merupakan ayah dari sang bayi. Di sisi lain, justru berkembang rumor bahwa Tyler Cameron sebenarnya ayah dari anak yang dikandung sang model.

Tyler Cameron tak tinggal diam dengan rumor tersebut. Selebritis ternama yang diketahui sempat berhubungan dengan Gigi Hadid di tahun 2019 tersebut dengan cepat membantah rumor dirinya sebagai ayah anak sang mantan.

Melalukan siaran langsung di Instagram tak lama setelah pemberitaan mengenai kehamilan Gigi Hadid, Tyler Cameron memberikan tanggapan setelah para penggemar mengomentari dirinya merupakan ayah sebenarnya.

Tyler Cameron Tanggapi Rumor Dirinya Sebagai Ayah Anak Gigi Hadid
Foto: Instagram

Salah satu komentar di siaran langsung tersebut berbunyi, “Congrats on becoming the father. Gigi is preg.” Tyler, yang rupanya membaca komentar tersebut dengan cepat membantah. “Kalian semua salah dalam komentar. Kalian semua mengerikan.”

Sumber dari Us Weekly lantas kembali menegaskan mengenai tanggapan dari Tyler.

Meski sebenarnya, ungkap sumber tersebut, Tyler tak berkepentingan untuk membantah dirinya sebagai ayah anak Gigi. “Dia tidak bermaksud ‘salah’ secara harfiah. Maksudnya, ‘Anda semua kacau bahkan mengatakan itu,’ “kata sumber mereka. “Itu slang. Jelas dia bukan ayah (anak Gigi Hadid -red).”

Selain itu, seperti diungkapkan oleh TMZ, Gigi diketahui sudah 20 minggu atau 5 bulan hamil. Sedangkan Tyler dan Gigi dipastikan putus pada Oktober 2019 lalu. Di sisi lain, hubungan Gigi dan Zayn justru diketahui bersambung kembali di bulan Desember 2019. Tepat 5 bulan lalu.

Sumber Entertainment Tonight juga mengonfirmasi bahwa Gigi dan Zayn bersama-sama akhir tahun lalu. “Gigi telah menjaga rahasia dekat dengan keluarga dan teman-temannya untuk sementara waktu karena dia baru beberapa bulan berselang,” kata sumber mereka ketika berita kehamilan dirilis.

“Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, rasanya seperti mereka tidak pernah berhenti berdetak dan tahu apa yang mereka miliki istimewa. Pasangan dan keluarga mereka sangat gembira.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...