OUR NETWORK

Putri Ned LeDoux, yang Baru Merayakan Ulang Tahun Ke-2, Meninggal Karena Tersedak

Putri Ned LeDoux, yang Baru Merayakan Ulang Tahun Ke-2, Meninggal Karena Tersedak
Foto: Getty Image / Instagram

Putri Ned LeDoux, penyanyi musik country papan atas, dikonfirmasi meninggal dunia. Haven LeDoux yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-2 pada bulan September kemarin meninggal dunia karena kecelakaan tersedak di rumah.

Pada hari Minggu kemarin, melalui laman resmi Facebook Page mereka, Ned LeDoux dan sang istri, Morgan merilis pernyataan mengenai kematian sang putri. Haven LeDoux, putri Ned LeDoux yang baru berusia 2 tahun disebut meninggal dunia karena tersedak.

“Dengan sangat sedih Ned & Morgan memberi tahu teman-teman dan penggemar bahwa putri mereka yang berusia 2 tahun, Haven, meninggal pada 20 Oktober karena kecelakaan tersedak yang tragis di rumah. Keluarga LeDoux menghargai cinta dan dukungan Anda dan meminta privasi saat ini.”

Baca juga: Ada Kisah Sedih Di Balik Foto Bayi dengan Banyak Prajurit Ini

Berdasarkan dari pemberitaan Taste of Country, pernyataan lain dari keluarga tersebut menjelaskan petugas paramedis sudah dipanggil ke rumah mereka. Namun tak berhasil menyelamatkan Haven LeDoux.

“Paramedis dipanggil ke rumah keluarga Kansas timur laut pada 20 Oktober dan tiba dengan cepat, tetapi upaya untuk menyadarkannya tidak berhasil.”

Berita tragis ini datang setelah pada 15 September lalu, Ned merayakan ulang tahun sang putri yang ke-2. Ia menuliskan ucapan selamat di akun Instagram serta foto sang putri yang dikelilingi dengan kue.

View this post on Instagram

Turned the big #2 today! Happy to be home for this special day. What a character this one 😋

A post shared by Ned LeDoux (@nedledoux) on

“Turned the big #2 today! Senang berada di rumah untuk hari istimewa ini. Karakter yang istimewa satu ini.”

Ned adalah putra penyanyi musik country Chris LeDoux. Ayah Ned meninggal setelah berjuang melawan kanker pada 2005.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...