OUR NETWORK

Justin Timberlake Rilis Permintaan Maaf Pada Jessica Biel Secara Terbuka ke Publik

Jessica Biel Tanggapi Foto Mesra Justin Timberlake dan Alisha Wainwright Sebagai “Terlalu Banyak Minum”
Foto: GETTY IMAGES

Justin Timberlake terus menjadi sorotan setelah foto-foto mesranya dengan lawan main di film Palmer, Alisha Wainwright. Setelah sederet foto yang diambil di sebuah bar di New Orleans tersebut dirilis The Sun, tudingan selingkuh dari Jessica Biel pun menghantui Timberlake.

Pada 5 Desember kemarin, aktor dan juga penyanyi papan atas ini merilis pernyataan terbuka kepada Jessica Biel.

Di akun Instagram resminya, Justin Timberlake menuliskan rasa penyesalan dan juga perasaan bersalah pada sang istri.

“Saya menjauh dari gosip sebanyak yang saya bisa, tetapi untuk keluarga saya, saya merasa penting untuk menyampaikan rumor baru-baru ini yang menyakiti orang-orang yang saya cintai,” tulis Justin dalam sebuah posting di Instagram.

Baca juga: Pacar Selingkuh? Ini 10 Hal yang Harus Kamu Lakukan

“Beberapa minggu yang lalu saya menunjukkan kekalahan dalam penilaian – tetapi biarkan saya menjadi jelas – tidak ada yang terjadi antara saya dan costar saya.”

Dia melanjutkan, “Saya terlalu banyak minum malam itu dan saya menyesali perilaku saya. Saya seharusnya mengetahuinya lebih baik. Ini bukan contoh yang saya inginkan untuk anak saya. Saya minta maaf kepada istri dan keluarga saya yang luar biasa karena menempatkan mereka melalui situasi yang memalukan, dan saya fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang saya bisa. Ini bukan itu. Saya sangat bangga bisa bekerja di Palmer. Menantikan untuk terus membuat film ini dan bersemangat untuk orang-orang menontonnya.”

Sebelumnya, pihak Alisha pun menyebut tak ada hubungan istimewa antara keduanya.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...