OUR NETWORK

Liam Hemsworth Mengetahui Perceraiannya Dengan Miley Cyrus Lewat Instagram?

Liam Hemsworth Mengetahui Perceraiannya Dengan Miley Cyrus Lewat Instagram?
Foto: Getty Images

Perceraiannya tentunya tka pernah mudah. Terutama untuk pasangan yang sudah bersama-sama selama 10 tahun seperti Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Meskipun untuk Hemsworth, perceraiannya semakin sulit karena ia mengetahui kabar tersebut melalui Instagram.

Menilik ke belakang pada 10 Agustus lalu, representatif Miley Cyrus merilis pernyataan mengenai perceraian kedua pasangan tersebut. Saat itu dikatakan Liam dan Miley setuju untuk berpisah.

Baca juga: Pisah dengan Liam Hemsworth, Lagu “Slide Away” Diduga Jadi Ungkapan Perasaan Miley Cyrus

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini. Berkembang terus, berubah sebagai mitra dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier.”

Menariknya seperti disadur dari Page Six, pernyataan dari representatif Miley tak hanya mengejutkan publik. Melainkan juga Liam Hemsworth. Saat itu sang aktor The Hunger Games disebutkan sedang berada di Australia.

Tak berhenti di situ, Liam pun baru menyadari tentang perceraian dengan Miley saat sang penyanyi terlihat mencium Kaitlynn Carter, yang diklaim sebagai pacar baru beberapa jam setelah pernyataan dirilis.

Penyanyi itu kemudian tampak menanggapi perpisahan dengan Liam dalam tulisan Instagram samar yang mengatakan, “Jangan melawan evolusi, karena Anda tidak akan pernah menang” – dan pada 12 Agustus ia sudah menyebut akan adanya lagu baru tentang perpisahan itu.

Pada 13 Agustus, akhirnya Liam Hemsworth angkat bicara melalui postingan di Instagram mengenai berakhirnya hubungan dengan Miley. Dia memposting: “Hanya catatan singkat untuk mengatakan bahwa Miley dan saya baru-baru ini berpisah dan saya tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan di masa mendatang.”

Saat itu, sumber dekat dengan sang aktor menyebut ia masih berusaha memperbaiki pernikahannya dengan Miley, walau memang benar keadaan sudah tak baik-baik saja. Liam pun disebutkan saat itu tak siap mempublikasikan masalah rumah tangga mereka.

Akhirnya pada 21 Agustus, Liam mengajukan cerai dan mengutip “perbedaan yang tidak dapat didamaikan” pada dokumen perceraian.

 

Sumber: pagesix.com

Comments

Loading...