OUR NETWORK

Intip Trailer Film Horror Terbaru Joko Anwar: ‘Perempuan Tanah Jahanam’

Intip Trailer Film Horror Terbaru Joko Anwar: 'Perempuan Tanah Jahanam'
Foto: dok. Base Indonesia/YouTube

Sejak mengumumkan akan segera merilis film horror terbaru, trailer Perempuan Tanah Jahanam sudah dinanti-nanti. Setelah sebelumnya Joko Anwar sukses dengan film horror mencekam Pengabdi Setan.

Trailer film horror terbaru dari Joko Anwar dirilis pada 16 September kemarin. Tepat satu bulan sebelum perilisn film Perempuan Tanah Jahanam secara resmi pada 17 Oktober mendatang.

Intip Trailer Film Horror Terbaru Joko Anwar: 'Perempuan Tanah Jahanam'
Foto: twitter.com/jokoanwar

Klip trailer sepanjang 1 menit dan 46 detik tersebut dibuka dengan percakapan antara Maya (Tara Basro) serta Dini (Marissa Anita) yang memulai bisnis di kota. Dialog kedua pemeran utama ini seakan menunjukan adanya masalah pada bisnis yang dijalani.

Maya lantas menyebut rencana untuk mengambil jeda selama 1 minggu. Ia berencana untuk datang ke kampung, demi mencari tahu tentang keluarga serta warisan yang katanya ditinggalkan untuknya.

Dialog antara Maya serta Dini berikutnya seakan memperlihatkan misteri tentang keluarga yang menjadi benang merah di film horror terbaru satu ini.

“Orang tua enggak terlalu penting,” kata Dini.

“Ya kan seenggaknya lo tahu mereka siapa,” jawab Maya.

“Iya sih apalagi kalau mereka ninggalin banyak harta,” kata Dini lagi.

Kehadiran Maya dan Dini di kampung terpencil tersebut sudah langsung menunjukan tanda-tanda misteri. Mulai dari rumah sangat besar yang dikelilingi banyak makam anak kecil, sampai adanya orang-orang desa misterius.

Selain Tara Basro dan Marissa Anita, salah satu pemeran lain yang nampak di trailer Perempuan Tanah Jahanam ada Christine Hakim, yang berperan sebagai Nyi Misni.

Sang sutradara sendiri menyebut ide dari film horror terbaru ini merupakan permasalahan keluarga. “Film ini adalah kontemplasi saya tentang fungsi keluarga. Ibu, bapak, dan anak. Saya tulis film ini ketika sedang banyak pikiran tentang keluarga,” ucap Joko Anwar saat perilisan trailer dan poster resmi Perempuan Tanah Jahanam di Jakarta, Senin (16/9).

Sumber: CNNIndonesia.com

Comments

Loading...