OUR NETWORK

Rupanya, Ini Alasan Tak Boleh Ada Pembicaraan Tentang Meghan Markle dan Prince Harry Kepada Queen Elizabeth II

Rupanya, Ini Alasan Tak Boleh Ada Pembicaraan Tentang Meghan Markle dan Prince Harry Kepada Queen Elizabeth II
Foto: WPA POOL/GETTY IMAGES

Rentannya hubungan antara Meghan Markle dan Prince Harry dengan keluarga kerajaan Inggris masih menjadi topik hangat. Kali ini beberapa sumber menyebut bahwa di Buckingham Palace para tamu tak dianjurkan untuk membicarakan Sussexes kepada Queen Elizabeth II.

Seorang sumber mengungkap pada The Sun bahwa anjuran para tamu untuk membicarakan Meghan Markle dan Prince Harry kepada sang Ratu bukan peraturan resmi. Bahkan bisa saja Queen Elizabeth II tak menyadari adanya anjuran tersebut.

Baca juga: All-Female Team Pertama Kerajaan oleh Prince Harry dan Meghan Markle

“Petugas istana sadar bahwa Sussexes adalah yang ingin semua orang tanyakan. Jadi untuk menghentikannya sejak awal, ada yang mengambil kata tenang dengan beberapa tamu menunggu audiensi dengan Ratu. Mereka menyarankan bahwa pertanyaan seputar Harry dan Meghan mungkin bukan pilihan terbaik sebagai topik pembicaraan yang sopan. Secara alami, ini lebih bersifat informal daripada kebijakan resmi apa pun dan tidak ada saran yang bahkan Ratu ketahui.”

Seorang jurnalis, Quentin Letts melalui cuitannya di Twitter pun mengungkap hal yang sama. Pembicaraan tentang Sussexes rupanya menjadi topik yang tak dianjurkan di Buckingham Palace. “Teman seorang kenalan akan pergi berkuda dengan HMQ [Yang Mulia Ratu]. Diberi saran yang tegas. ‘Bicara tentang apa pun kecuali satu subjek.’ ‘Brexit?’ Tidak. The Sussexes.’

Anjuran tersebut rupanya merujuk pada laporan The Daily Mail mengenai Queen Elizabeth II yang “sakit hati dan kecewa” karena keputusan Meghan Markle dan Prince Harry.

Kabarnya bukannya datang saat liburan bersama keluarga kerajaan di Balmoral, Meghan malah terbang ke New York untuk menonton pertandingan tenis US Open. Ia mendukung sahabatnya Serena Williams yang bertanding. Padahal saat itu sang Ratu sudah berencana untuk “beberapa hari kekacauan yang meriah” bersama para cicitnya, termasuk Archie.

Seperti diketahui, Meghan Markle saat itu justru berada di New York untuk menyaksikan pertandingan sang sahabat dekat, Serena Williams di US Open.

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...