OUR NETWORK

Kylie Jenner Berhenti Menggunakan Lip Fillers?

Kylie Jenner Berhenti Menggunakan Lip Fillers?

Meskipun bukan penggemar dari reality show Keeping Up with The Kardashians, Ladies pasti tahu dong kehebohan yang ditimbulkan oleh Kylie Jenner dan penampilannya, terutama bibirnya. Yup, pengaruh keluarga Kardashian-Jenner di dunia hiburan memang amat besar. Semua tindak-tanduk dan gerak-geriknya selalu sukses menjadi berita. Tidak heran kalau Ladies akan update mengenai kehidupannya meskipun tidak berniat mencarinya.

Baca juga: Kylie Jenner Berikan Kado Tas Louis Vuitton ke Penggemar Setia

Kylie Jenner Berikan Kado Tas Louis Vuitton ke Penggemar Setia

Sejak beberapa tahun lalu, Kylie Jenner ditubuh memermak anggota tubuhnya demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Tidak tanggung-tanggung, Kylie dituduh melakukan filler, botoks, hingga operasi plastik demi ambisinya tersebut. Setelah bungkam beberapa lama, pada tahun 2015 silam, ibu satu anak ini akhirnya mengakui bahwa dirinya menggunakan filler temporal tetapi hanya di bibirnya saja. Keputusannya tersebut didasarkan oleh rasa insekuritasnya terhadap bagian tubuhnya tersebut.

Beberapa hari yang lalu, lagi-lagi, Kylie menjadi pusat pemberitaan karena penampilannya. Namun, alih-laih dituding melakukan permak tubuh (lagi), netizen justru menyadari bahwa Kylie tampak seperti Kylie yang dulu.

View this post on Instagram

heat wave

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Kylie bahkan mengonfirmasi langsung dugaan penggemarnya tersebut loh. Ladies. Berdasarkan komentar dan tanggapan tersebut terungkap bahwa Kylie sudah menyingkirkan semua filler yang disuntikkan ke wajahnya.

Kylie Jenner Berhenti Menggunakan Lip Fillers?
Foto: BuzzFeed.com
Kylie Jenner Berhenti Menggunakan Lip Fillers?
Foto: BuzzFeed.com

Fakta tersebut sontak mendapatkan perhatian dari netizen lain. Sebagian besar netizen menunjukkan dukungan dan pujian pada si bungsu dari klan Jenner tersebut.

https://twitter.com/phuckmaraj/status/1016130875975708672?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.buzzfeed.com%2Fmichellerennex%2Fkylie-jenner-lip-fillers-removed

Seperti yang Ladies ketahui, Kylie Jenner adalah salah satu remaja paling berpengaruh di dunia saat ini. Ladies pasti ingat dong betapa hebohnya dunia Instagram dan Twitter oleh fenomena bibir Kylie. Sebagian besar remaja perempuan, termasuk selebriti muda Indonesia, berlomba-lomba mengikuti jejak Kylie untuk mendapatkan bibir penuh dan merekah dengan caranya masing-masing. Ada yang dengan cara ‘natural’, yaitu memanfaatkan lip liner, lip plumper, dan lip gloss, ada juga yang dengan cara lumayan nekat dengan menggunakan alat penyedot bibir, dan tentu saja ada yang mengikuti secara total alias ikut-ikutan menggunakan filler. Lip filler dan teknik makeup penebal bibir pun menjadi ngeheitz di mana-mana. Bisnis kosmetik Kylie, yang dimulai dari lipcream pun, mendapatkan keuntungan besar berkat tren ini.

Baca juga: Bosan dengan Lip Cream? Kylie Jenner Tawarkan Produk Lipstik Tradisional

Bosan dengan Lip Cream? Kylie Jenner Tawarkan Produk Lipstik Tradisional

Namun sepertinya statusnya sebagai ibu muda membuatnya mengubah berbagai hal, termasuk gaya hidupnya. Keputusan Kylie untuk menanggalkan filler-nya ini diharapkan dapat membawa tren love yourself kepada remaja masa kini. Bagaimana menurutmu, Ladies?

Sumber: BuzzFeed, Foto cover: Elle.com

Comments

Loading...