OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Menyesali Kesalahannya, Kanye West Dikabarkan Ingin Rujuk dengan Kim Kardashian

Musisi sekaligus pemilik perusahaan GOOD Music, Kanye West, dikabarkan ingin rujuk kembali dengan mantan istrinya, Kim Kardashian. Hal ini ditegaskannya melalui pengakuannya di sebuah acara dan sejumlah unggahan di Instagram Story sebagai pembuktian cinta pada mantannya tersebut.

Pengakuan pertama dilakukan melalui penampilannya di LA Mission, di area Skid Row, pusat kota Los Angeles.

Ia mengaku telah melakukan ‘kesalahan’ dan ‘hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan seorang suami’. Melalui pengakuan tersebut, ia berupaya untuk ‘mengubah narasi’. Ia menyatakan, dalam narasi Tuhan, ia melihat bahwa ia perlu menebus semua kesalahan dalam hubungan itu dengan kembali ke rumah. Tepatnya, bersama istri dan keempat anaknya, North (8), Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (2).

Tak berhenti sampai di situ, ia pun mengunggah foto kenangan ia bersama Kim tengah berciuman dengan warna hitam-putih. Dalam foto tersebut, diselipkan potongan judul berita utama TMZ, yakni “Kanye West Says God Will Bring Kim and Him Back Together, Inspire Millions”. Tidak lupa memasukkan tag yang terhubung dengan akun Kim, untuk memastikannya melihat unggahan tersebut.

Menyesali Kesalahannya, Kanye West Dikabarkan Ingin Rujuk dengan Kim Kardashian
Sumber: pertnow.com.au

Pengakuan ini dilakukan tepat di tengah masa bahagia bintang televisi berusia 41 tahun bersama kekasih barunya, Pete Davidson.

Pasangan yang menjadi sorotan ini baru-baru ini sedang menikmati fase bulan madu dengan jet-setting antara Timur dan Barat. Di tambah lagi, penerimaan Davidson dengan tangan terbuka oleh keluarga Kardashian, membuat hubungan mereka tampak semakin bahagia.

Selama itu, West juga tidak benar-benar sendirian. Ia dikabarkan memiliki hubungan dengan model Irina Shayk, dan yang terbaru bersama model berusia 22 tahun dari Vinetria.

Bila melihat kembali perjalanan cinta Kim dan West, permasalahan yang terjadi bukanlah hal sederhana. Pasca perceraian, sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa Kim amat terpukul dan berupaya menata kembali hidupnya. Kebersamaan Kim bersama Davidson saat ini dianggap sebagai bagian dari proses healing-nya.

“Beberapa tahun terakhir kehidupan Kim sangat intens, jadi ini adalah transisi positif yang nyata baginya. Ia belajar untuk melewati tekanan sehari-hari dan fokus pada hal-hal yang menyenangkan dan seksi,” ungkapnya.

 

Sumber: She Knows

Must Read

Related Articles