OUR NETWORK

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Bersama di Pesta Natal Keluarga

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Bersama di Pesta Natal Keluarga
Foto: toofab.com

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson datang bersama untuk merayakan liburan bersama putrinya True Thompson. Keluarga Kardashian-Jenner menyelenggarakan pesta liburan tahunan mereka pada Malam Natal dan beberapa undangan dari jauh datang untuk merayakan, termasuk mantan Khloe, Tristan Thompson. 

Seperti yang kita ketahui bahwa hubungan keduanya telah berakhir dengan cukup dramatis. Hubungan antara Khloe Kardashian dengan kekasih dan ayah dari anaknya, Tristan Thompson harus berakhir karena isu perselingkuhan yang kabarnya dilakukan oleh Tristan.

Baca juga: Meski Memiliki Kekasih ‘Sempurna’ Inilah Alasan Kenapa Pria Masih Selingkuh

Tristan dikabarkan berselingkuh dengan sahabat dari adik Khloe Kardashian, Jordyn Woods. Pada awalnya, Khloe tidak mau menyalahkan pacarnya mengenai hubungan mereka yang rusak dan menyalahkan semuanya ke Jordyn Woods. Namun, Khloe akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Tristan setelah diselingkuhi berkali-kali.

Sebuah sumber mengatakan seperti dikutip dalam E! bahwa Tristan memang tidak tampak dalam foto maupun video apapun dari pesta perayaan Natal tersebut.

Tapi, ia hadir dan turut serta dalam kemeriahan acara yang diselenggarakan oleh Kourtney Kardashian secara eksklusif itu. “Tidak ada ketegangan atau drama, hanya banyak cinta dan waktu keluarga. Khloe dan Tristan hebat, mereka bergaul bersama True dan banyak mengobrol,” ungkap salah seorang sumber. 

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Bersama di Pesta Natal Keluarga
Foto: theblast.com

Keduanya terlihat berbaur di antara teman Kardashian yang tampak dalam Instagram story Dr. Simon Ourian. Dengan sigap, para penggemar langsung menyadarinya. Khloe mengenakan gaun panjang menjuntai berwarna emas yang cantik dengan potongan yang sangat rendah dan menampilkan celah kaki yang sangat tinggi, sementara Tristan ada di tengah-tengah percakapan mereka. Tristan tidak terlihat terlalu buruk dengan setelan hitam klasiknya lengkap dengan anting-anting bertatahkan berlian. Dia bahkan berpose di bilik foto untuk mengambil snap hitam-putih bersih yang memamerkan perhiasannya.

Baca juga: Dikritik Tak Bisa Lepas dari Nanny, Ini Respon Khloe Kardashian

Khloe dan Tristan bukan satu-satunya yang menikmati diri mereka sendiri. Menurut sumber itu, “Awal malam dimulai dengan semua tentang anak-anak. Mereka memiliki Santa Claus, hadiah dan toko permen. Semua anak-anak berlarian dengan gembira. Mereka benar-benar bahagia dengan semua hiburan yang ada. Mereka menonton para penari Sia dan duduk di barisan depan untuk menonton pertunjukan. Begitu anak-anak yang lebih kecil puas dengan perayaan mereka dan tidur. Kini giliran orang-orang dewasa menari dan makan.” Begitu penjelasan salah seorang sumber yang dikutip dalam E!

Bagus ya, Ladies. Meskipun telah berpisah tapi mereka tetap bisa menjaga hubungan baik demi sang buah hati, True Thompson yang lucu. 

 

Sumber: eonline

Comments

Loading...