OUR NETWORK

Joaquin Phoenix Akan Perankan Karakter Joker?

Joaquin Phoenix Akan Perankan Karakter Joker?

Selama ini, peran Joker selalu lekat dengan almarhum Heath Ledger. Yang terbaru ada pula Jared Leto yang memerankannya di Suicide Squad. Tapi apa jadinya jika peran yang sangat ikonik ini diperankan oleh orang lain? Yup Ladies, sebelumnya memang hanya rumor semata jika super villain dari franchise Batman ini akan diperankan oleh orang lain. Namun sekarang sudah bisa dipastikan jika orang lain yang bakal berperan sebagai Joker. Orang lain ini adalah Joaquin Phoenix akan perankan karakter Joker. Hal ini diketahui lantaran dokumen penting film Joker bocor beberapa waktu yang lalu.

Banyak informasi penting yang terbongkar akibat kebocoran dokumen tersebut. Tercantumkan juga jika film tersebut bakal diproduseri Martin Scorsese dan memulai diproduksi pada tanggal 5 Mei mendatang. Sementara itu untuk sutradara dan penulis naskah yang dipilih adalah Todd Phillips yang sebelumnya membuat trilogi The Hangover dan War Dog.

Joaquin Phoenix Akan Perankan Karakter Joker?
Foto: donthatethegeek.com

Sebelumnya berhembus kabar juga jika para produser dari film super villain ini mengincar Leonardo DiCaprio yang bakal memerankan tokoh itu.

Tapi entah karena alasan apa, hal tersebut tidak bisa terlaksana. Dan terlepas dari pemeran utamnya, film solo Joker ini akan memiliki setting tempat yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Di cerita asalnya, lokasinya berada di Gotham City pada era-1980-an. Selain itu, kabarnya film ini tidak termasuk ke dalam DC Extended Universe.

Joaquin Phoenix Akan Perankan Karakter Joker?
Foto: donthatethegeek.com

Ini bukan pertama kalinya Phoenix ditawari untuk berperan dalam karakter dari komik. Aktor berusia 43 tahun ini sebelumnya menolak peran Doctor Stranger. Di tahun 2015 yang lalu, ia juga menjelaskan alasan kenapa tak ingin bergabung dengan Avengers, salah satu alasannya adalah karena ia mengaku dahulu sedikit sombong dan tidak yakin untuk mengambil peran-peran di film blockbuster.

Nah, gimana ya kira-kira Ladies, apakah Phoenix bisa sukses memerankan tokoh Joker? Hem, mari kita tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa tau kan, malah lebih bagus dan di luar ekspektasi kita.

Sumber: Vanity Fair, Foto cover: donthatethegeek.com

Comments

Loading...