OUR NETWORK

Jennifer Lopez Usung Pesan Pemberdayaan di Balik Penampilannya di 2020 Super Bowl Halftime Show

Jennifer Lopez Usung Pesan Pemberdayaan di Balik Penampilannya di 2020 Super Bowl Halftime Show
Foto: sportingnews.com

Performance epik dan ikonik yang ditampilkan oleh Jennifer Lopez dan Shakira pada 2020 Super Bowl Halftime Show, sempat memicu perdebatan. Beberapa orang mengkritik bahwa penampilan kedua sosok ternama yang berasal dari Latin di atas panggung tersebut diklaim tidak ramah anak dan terlalu seksual. Namun, alih-alih bertujuan memamerkan kesan sensual, Jennifer Lopez (J.Lo) mengungkapkan bahwa penampilannya justru dimaksudkan untuk menyampaikan isu pemberdayaan.

“Itu adalah momen yang luar biasa bagi kami. Pesannya ialah tentang perempuan dan Latin yang mengangkat suara mereka dan melangkah maju. Dan tidak takut untuk membela dirinya sendiri,” jelas J.Lo dalam wawancaranya dengan E! News pada acara 2020 Film Independent Spirit Awards, pada Sabtu lalu.

Aktris film berjudul Hustlers tersebut menambahkan bahwa ia ingin penampilannya di halftime performance juga menjadi signifikan dan istimewa bagi putrinya. Emme Maribel Muniz, yang berusia 11 tahun sempat bergabung dengannya dan Shakira di panggung pada acara tersebut.

Jennifer Lopez Usung Pesan Pemberdayaan di Balik Penampilannya di 2020 Super Bowl Halftime Show
Foto: foxnews.com

“Segala yang ingin saya sampaikan bukan hanya untuk anak saya, tapi untuk semua gadis kecil di panggung itu… untuk bangga atas dirimu, speak up untuk dirimu sendiri, untuk tahu harga dan nilai dirimu. Itulah pesannya. Kurasa untuk semua perempuan di mana pun ia berada, itulah pesannya,” ungkapnya.

Baca juga: Jennifer Lopez Gandeng Sang Putri, Emme Dalam Penampilan Spektakuler di Super Bowl

Di saat yang bersamaan, ia menganggap bahwa pertunjukkan yang dilakukannya bersama anak perempuannya merupakan mimpinya selama ini yang menjadi kenyataan. Melalui kolaborasinya tersebut, J.Lo juga bertujuan untuk menyebarkan pesan tentang cinta dan persatuan.

“Ini adalah cinta sejati, ini apa adanya. Saya pikir, inilah yang menerjemahkan malam itu. Ini yang kami maksudkan–tentang menyebarkan pesan terkait cinta dan persatuan. Ini adalah sebuah perayaan,” ucapnya.

Rasa bangga terhadap anaknya atas penampilan kolaborasi tersebut, diungkapkan J.Lo ketika diwawancarai oleh Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, pada Jumat malam lalu. “Dia tidak membiarkan pikiran terkait seberapa besar pertunjukkan tersebut atau bagaimana itu membuatmu takut. Ia memiliki kendali,” ucapnya.

J.Lo terus mengungkapkan rasa senangnya melihat anak perempuannya tersebut bersenang-senang di atas panggung. Di samping itu, di tengah ungkapan perasaannya, ia mengaku bahwa ia tidak akan pernah meminta anaknya untuk melakukan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman dengan cara apapun.

 

 

Sumber: E! online

Comments

Loading...