OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Hal Mengerikan di Puncak Karir Jennifer Lopez yang Membuatnya Memulai ‘Journey to Wellness’

Siapa sih yang nggak kenal Jennifer Lopez? Diva satu ini kembali menjadi sorotan media. Bukan karena kisah cinta bersemi kembali dengan Ben Affleck, tapi karena dirinya menceritakan krisis kesehatan yang pernah terjadi di dirinya dan belum pernah ia ungkapkan sebelumnya. Seperti apa ceritanya? Scroll ke bawah yuk, Ladies!

Awal mula terjadi

Hal Mengerikan di Puncak Karir Jennifer Lopez yang Membuatnya Memulai ‘Journey to Wellness’
Foto: bestlifeonline.com

Ketika dirinya berumur 22 tahun di tahun 1991, dirinya memulai karir sebagai aktris di film Fly Girl. Kemudian dirinya menjadi terkenal karena perannya di Selena tahun 1997. Dirinya terus menerus bekerja keras dan memiliki pola hidup tidak sehat. Ia hanya tidur 3-5 jam sehari dan terus bekerja 7 hari dalam seminggu. 

Kemudian suatu waktu saat dirinya duduk di trailer memikirkan apa yang harus ia lakukan hari itu, Lopez merasakan seluruh tubuhnya kaku dan dirinya tidak bisa melihat jelas. Keadaan itu membuatnya takut. Baru dikemudian hari dirinya mengetahui bahwa apa yang terjadi yakni dirinya mengalami serangan panik akibat kelelahan.

Lopez langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter pun mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu tidur 7-9 jam, jangan minum kafein, dan pastikan olahraga teratur. Dokter juga mengatakan bahwa hal ini diakibatkan oleh stress yang bertumpuk di badan. Nggak heran karena pada saat itu J-Lo berada di puncak karirnya. Setelah itu, JLo tersadar dan memulai perjalanan wellnessnya, Ladies!

Perubahan pola hidup

Hal Mengerikan di Puncak Karir Jennifer Lopez yang Membuatnya Memulai ‘Journey to Wellness’
Foto: bestlifeonline.com

JLo mengatakan bahwa momen tersebut adalah momen penting di mana hidupnya berubah. Dirinya lalu menerapkan pola hidup seimbang. Dirinya juga menerapkan wellness routine yang terdiri dari suplemen, sunscreen, serum, dan tidur cukup. Bagi JLo, tidur itu penting banget, Ladies. Dirinya mengatakan bahwa tidur ibarat mesin waktu. Kamu tidur dan masuk ke suatu tempat dan keluar menjadi lebih muda dari dirimu sebelumnya. Lopez juga memulai mindset positif saat bangun pagi dengan mengatakan “wah diriku terlihat lebih muda 10 tahun! Pasti karena tidur nyenyak semalam”.

Kamu bisa mengambil pelajaran dari cerita JLo nih. Ladies. Selalu jaga kesehatan fisik dan mentalmu ya. Stay happy and healthy!

 

Sumber: Best Life

Must Read

Related Articles